Sukses

Ditanya soal Hubungan Maia Estianty - Mulan Jameela, Begini Reaksi Dul Jaelani

Dul mengaku tidak tahu bagaimana hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty setelah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty belum lama ini, sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Apalagi Ahmad Dhani tak segan memuji Maia Estianty di hadapan orang banyak.

Yang menarik, karena pertemuan itu Mulan Jameela ikut berbahagia dan sempat mengunggah foto kebersamaan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty beserta teman-teman lainnya.

Tak hanya itu, Mulan Jameela juga mengenang kejayaan Ratu saat masih bersama Maia Estianty‎. Hanya saja hubungan keduanya merenggang karena ‎masalah hati. Apalagi rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dikabarkan retak karena mantan rekan duetnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Dul

Lantas bagaimana hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty saat ini? Begini jawaban Dul Jaelani saat ditanya mengenai hal tersebut.

"Oh kurang tahu saya, itu ‎kan hubungan antar-wanita ya. Saya enggak ikutin dan enggak urus," kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

 

3 dari 5 halaman

Tak Ingin Bertanya

Dul juga tidak tahu bagaimana hubungan ayah dan ibunya setelah bercerai. Ia tidak pernah menanyakan lebih detail masalah itu kepada kedua orangtuanya.

"Kurang tahu saya. Saya kan enggak mugkin nanya Bunda chatting-an sama ayah ya? Bunda dan Ayah kan sekarang sudah mempunyai masing-masing pasangannya," kata Dul.

 

4 dari 5 halaman

Menjaga Perasaan

Sebagai anak, Dul Jaelani berusaha menjaga perasaan kedua orangtuanya yang kini sudah punya pasangan setelah bercerai. Ia hanya menjalankan kehidupan sebagaimana mestinya yang telah digariskan Tuhan.

5 dari 5 halaman

Jalani Takdir

"Jadi ya sebagai anak juga harus menjaga perasaan kedua pasangannya. Ya jalani takdir aja," kata Dul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.