Sukses

BCL Berkaca-kaca Saat Disambut dengan Standing Ovation di Stasiun TV

Mengenakan busana serba hitam, wajah BCL sudah tampak jauh lebih tegar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah absen selama lebih dari sepekan, Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya kembali tampil di televisi. Ia bergabung di kursi juri dalam ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Senin (2/3/2020) malam.

Mengenakan busana serba hitam, wajah BCL sudah tampak jauh lebih tegar. Daniel Mananta yang bertindak sebagai host kemudian meminta penonton memberi sambutan terhangat untuk kembalinya BCL ke program itu.

Melihat standing ovation dari penonton, istri almarhum Ashraf Sinclair ini merasa sangat terharu. Kedua pelupuk matanya tampak berkaca-kaca.

Dengan senyum yang terukir di bibirnya, BCL memberi kata sambutan. Ia sengaja hadir untuk menjadi saksi sejarah dari lahirnya penyanyi baru dalam program pencarian bakat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melihat Perjuangan

Kebetulan, malam itu merupakan penentu siapa kontestan yang layak menyandang gelar juara. Atas nama profesionalitas sebagai juri, BCL tentu mengusahakan untuk hadir.

"Kenapa aku juga memberanikan diri untuk hadir karena kita berlima lihat perjuangan mereka, melihat perkembangan mereka yang pesat sampai ada dua. Mereka berdua siap di industri musik, kita lihat baik-baik siapa yang jadi juara," kata BCL saat itu.

3 dari 5 halaman

Juri Lain

Empat orang juri lainnya, Maia Estianty, Anang Hermansyah, Judika dan Ari Lasso, tentu juga sangat menyambut kembalinya BCL di tengah mereka.

 

4 dari 5 halaman

Ashraf Sinclair Berpulang

Seperti diketahui, suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Ia meninggal karena serangan jantung, tak lama setelah istrinya pulang ke rumah usai menjadi juri Indonesian Idol.

 

5 dari 5 halaman

Kembali Beraktivitas

Setelah 10 hari setelah kepergian suaminya, BCL pun kembali dengan aktivitasnya sebagai penyanyi. Ia sempat tampil di SQ Dome pada Jumat (28/2/2020) malam.

Sehari setelahnya, ia juga menjadi penampil spesial untuk acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating yang diadakan di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini