Kolaborasi Jenny Cortez  dengan Migi Rihasalay di Pakaian Pelangi

Oleh Aditia Saputra pada 02 Mar 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 22 Jul 2020, 23:15 WIB
Jenny Cortez
Perbesar
Jenny Cortez dengan rambut barunya

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez dan desainer Migi Rihasalay berkolaborasi dalam sebuah fashion show. Uniknya, kolaborasi mereka dalam sebuah balutan pakaian yang penuh dengan keceriaan. 

“Fashion show hari ini penuh dengan keceriaan. Temanya pelangi, rainbow, berwarna, pokoknya unik lah,” ujar Jenny Cortez saat ditemui di Mal Ambasador, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu, Migi menjelaskan mengenai desain yang dibuatnya itu sehingga bisa berwarna-warni. Menurutnya, pakaian yang dibuatnya itu diambil dari kondisi Jakarta yang sering hujan,

“Saya terinspirasi kota Jakarta yang membuat berempati, karena hujan terus sampai membuat Jakarta banjir. Saya juga melihat kesedihan warga Jakarta yang terdampak banjir. Banyak orang bertanya kapan musim hujan berhenti. Rainbow ini aku ambil, bagaimana akhirnya hujan berhenti maka keluarlah pelangi,” ujar Migi.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Desain

Jenny Cortez dan Migi Rihasalay
Perbesar
Jenny Cortez dan Migi Rihasalay

Jenny Corterz juga mengakui kalau dirinya belum pernah menggenakan pakaian dengan desain yang berwarna-warni.

“Sebenarnya saya nggak pernah pakai baju warna warni ceria kayak gini. Biasanya aku warna gelap.

Tapi pas diminta pakai baju rainbow, ya oke sajalah. Selain untuk fashion show ini juga bikin kita tampak lebih muda, lebih ceria. Nggak ketahuan umurnya,” ujar Jenny Cortez.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Model

Jenny Cortez dan Migi Rihasalay
Perbesar
Jenny Cortez dan Migi Rihasalay

Saat ini, meski masih menjadi seorang disk Jockey, Jenny Cortez memang pernah menggeluti dunia modeling. Oleh sebab itu dirinya tak pernah kesulitan berlenggak lenggok di atas catwalk. 

“Aku itu sebenarnya tahun 2006 kan emamg model, tapi itu dulu ya. Sekarang kan badannya sudah segini, jadi kalau untuk fashion show sebenarnya aduh masih bagus nggak ya. Apalagi dikasih bajunya rok pendek jadi agak kurang pede.

Cuma emang badannya aja yang agak kurang kurus,” pungkas Jenny Cortez.

 

Lanjutkan Membaca ↓