Sukses

Kolaborasi Jenny Cortez  dengan Migi Rihasalay di Pakaian Pelangi

Jenny Cortez tak sungkan berlenggak lenggok di atas catwalk.

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez dan desainer Migi Rihasalay berkolaborasi dalam sebuah fashion show. Uniknya, kolaborasi mereka dalam sebuah balutan pakaian yang penuh dengan keceriaan. 

“Fashion show hari ini penuh dengan keceriaan. Temanya pelangi, rainbow, berwarna, pokoknya unik lah,” ujar Jenny Cortez saat ditemui di Mal Ambasador, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu, Migi menjelaskan mengenai desain yang dibuatnya itu sehingga bisa berwarna-warni. Menurutnya, pakaian yang dibuatnya itu diambil dari kondisi Jakarta yang sering hujan,

“Saya terinspirasi kota Jakarta yang membuat berempati, karena hujan terus sampai membuat Jakarta banjir. Saya juga melihat kesedihan warga Jakarta yang terdampak banjir. Banyak orang bertanya kapan musim hujan berhenti. Rainbow ini aku ambil, bagaimana akhirnya hujan berhenti maka keluarlah pelangi,” ujar Migi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain

Jenny Corterz juga mengakui kalau dirinya belum pernah menggenakan pakaian dengan desain yang berwarna-warni.

“Sebenarnya saya nggak pernah pakai baju warna warni ceria kayak gini. Biasanya aku warna gelap.

Tapi pas diminta pakai baju rainbow, ya oke sajalah. Selain untuk fashion show ini juga bikin kita tampak lebih muda, lebih ceria. Nggak ketahuan umurnya,” ujar Jenny Cortez.

 

3 dari 3 halaman

Model

Saat ini, meski masih menjadi seorang disk Jockey, Jenny Cortez memang pernah menggeluti dunia modeling. Oleh sebab itu dirinya tak pernah kesulitan berlenggak lenggok di atas catwalk. 

“Aku itu sebenarnya tahun 2006 kan emamg model, tapi itu dulu ya. Sekarang kan badannya sudah segini, jadi kalau untuk fashion show sebenarnya aduh masih bagus nggak ya. Apalagi dikasih bajunya rok pendek jadi agak kurang pede.

Cuma emang badannya aja yang agak kurang kurus,” pungkas Jenny Cortez.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini