Sukses

Virus Corona Menyebar, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Batalkan Bulan Madu

Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan mengunjungi Eropa dan Korea Selatan sebagai tujuan bulan madunya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pesta pernikahan pada April 2020 mendatang. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Bali.

Usai menikah, Richard Kyle dan Jessica Iskandar berencana untuk bulan madu. Keduanya akan mengunjungi Eropa dan Korea Selatan sebagai tujuan bulan madunya.

Namun sayang, rencana Jessica Iskandar dan Richard Kyle itu sepertinya harus tertunda.

"Honeymoon kita dua-duanya di-cancel. Tadinya mau ke Korea dan Eropa," kata Jessica Iskandar, saat jadi bintang tamu acara talk show di sebuah televisi swasta beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Virus Corona

Penyebabnya adalah wabah virus corona. Diketahui bahwa kedua negara tersebut sudah terpapar virus Corona.

 

3 dari 5 halaman

Sebagai Pertimbangan

"Nggak jadi (pergi). Akibat pertimbangan itu (virus corona)," lanjut Jessica Iskandar.

 

4 dari 5 halaman

Batal Datang

Selain destinasi bulan madunya yang terhambat, virus corona juga menjadi penyebab para sahabat Richard Kyle dan Jessica Iskandar batal datang ke pesta pernikahannya nanti.

 

5 dari 5 halaman

Mulai Khawatir

"Banyak banget teman-teman yang akhirnya telepon, cancel. kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu. Jadinya apalagi kalau harus pergi jauh akibat corona mereka nggak bisa datang. Banyak yang udah mulai khawatir," ungkap Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.