Sababat Jessica Iskandar Batal Datang ke Pernikahan, Takut Virus Corona

Oleh Surya Hadiansyah pada 02 Mar 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 02 Mar 2020, 17:00 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Perbesar
Jelang hari bahagianya itu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle bersedih. (Instagram/inijedar)

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle tidak lama lagi akan menggelar pesta pernikahan. Pesta pernikahan mereka akan digelar di Bali pada April mendatang.

Namun jelang hari bahagianya itu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle mendapat kabar kurang menyenangkan. Yaitu sahabat-sahabatnya yang berasal dari luar negeri urung hadir.

Penyebabnya tak lain adalah karena virus corona yang sudah mewabah di Indonesia. Hal itu disampaikan Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di salah satu acara talk show di televisi swasta.

 

2 dari 5 halaman

Membatalkan

[Fimela] Prescon Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Perbesar
Prescon Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle.(Nurwahyunan/Fimela.com)

"Banyak sih teman-teman yang tadinya mau datang dari luar (negeri) dan udah telepon ke Richard, kebanyakan kan teman-teman Richard, mereka bilang takut banget. Banyak banget teman-teman yang akhirnya telepon cancel," kata Jessica Iskandar, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Menghindari

[Fimela] Jessica Iskandar
Perbesar
Salah satu yang memberikan kejutan ialah sang kekasih, Richard Kyle. Calon suaminya ini memberikan hadiah yang memang diinginkan Jedar. Selain bicara soal hadiah, Jedar pun masih memiliki mimpi yang belum terwujud. (Adrian Putra/Fimela.com)

Jangankan untuk bepergian jauh, untuk pergi ke luar rumah saja sahabat-sahabat Richard Kyle itu sangat menghindari.

 

4 dari 5 halaman

Khawatir

"Kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu. Jadinya apalagi kalau harus pergi jauh, akibat corona mereka nggak bisa datang. Banyak yang udah mulai khawatir," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Sedih

Kondisi tersebut jelas saja membuat Richard Kyle dan Jessica Iskandar itu sedih. Pernikahannya tak bisa disaksikan oleh sahabat-sahabatnya.

"Kalau Richard sih dia bilang sedih, 'Aku pusing banget nih undangan teman-teman aku, mereka khwatir datang ke pernikahan kita,' gitu. Dia sedih sahabat-sahabatnya nggak bisa datang," kata Jessica Iskandar.

Lanjutkan Membaca ↓