Sukses

Sudah Tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Tak Lupakan Soto Mi Mang Udin

Sejak remaja, Laudya Cynthia Bella sudah berlangganan soto mi Mang Udin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menetap di Negeri Jiran, Malaysia. Meski begitu, ia tetap bolak-balik ke Indonesia untuk urusan pekerjaan.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella masih aktif di dunia seni peran, dan juga beberapa pekerjaan lain di Indonesia.

Meski sibuk, Laudya Cynthia Bella masih menyempatkan diri untuk berwisata kuliner selama di Indonesia. Ia pun membocorkan makanan favoritnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Soto Mi

Salah satunya soto mi. Pemain film Ambu ini mengaku sejak remaja sudah menjadi langganan soto mi Mang Udin.

 

3 dari 6 halaman

Di Menteng

Soto mi Mang Udin berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Hal itu diungkap Laudya Cynthia Bella di kanal YouTube nya @lcb channel, 21 Februari 2020 lalu.

 

4 dari 6 halaman

Diantar ke Cinere

Saking sukanya dengan soto mi ini, Bella, begitu biasa disapa, sampai-sampai minta diantar ke lokasi syuting yang cukup jauh.

"Ini kan di Menteng, aku pernah syuting di Cinere sana terus aku mau pesan ke Mang Udin, udah WhatsApp eh dikirimin dong sama Mang Udin. Wah itu masyaAllah, ini legend nih enak banget," jelasnya.

 

5 dari 6 halaman

Pesanan Khusus

Untuk menikmati makanan berkuah ini, Laudya Cynthia Bella sampai memesan khusus untuk porsinya.

"Bisa dilihat kan, bedanya kalau aku bilang, 'Mang Udin mau dibikinin dong kayak biasa', dia tuh udah tahu lihat deh porsi aku banyak kayak dua porsi jadi satu," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Komplet

"Enggak pakai msg, enggak pakai mecin, kalau aku lengkap komplet. Kalau mama cuma daging dan kol, pakai nasi," papar Laudya Cynthia Bella.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini