Sukses

Natasha Wilona Dikabarkan Dekat dengan Kevin Sanjaya, Ibunda Beri Dukungan

Ibunda Natasha Wilona menanggapi kedekatan putrinya dengan Kevin Sanjaya.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona tengah dikabarkan dekat dengan atlet bulutangkis Kevin Sanjaya. Kabar tersebut berawal dari vlog kolaborasi mereka di YouTube.

Kedekatan Natasha Wilona dengan Kevin Sanjaya ini sempat ditanggapi oleh sang ibunda, Theresia. Disampaikan ibunda Natasha Wilona bahwa putrinya masih belum menjalin hubungan asmara.

"Berteman iya, enggak lebih dari teman. Ya mungkin karena pernah bikin vlog, jadi mereka kayak, biasalah, suka dijodoh-jodohin," ujar Theresia, di Cinema Mall Jati Asih, Bekasi, Kamis (27/2/2020), seperti dilansir Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Masalah

Selain itu, sang ibunda juga tak mempermasalahkan seandainya putrinya menjalin hubungan dengan Kevin Sanjaya. Ia malah cenderung mendukung siapapun pilihan Natasha Wilona.

3 dari 5 halaman

Pilihan

"Kalau pilihan kan dari anak, orangtua lebih ke jalanin saja dulu. Enggak mungkin dari awal enggak boleh, kan dia yang menjalani. Cocok jalan, enggak cocok ya putus," paparnya.

4 dari 5 halaman

Jodoh

Theresia pun tak mau ikut campur terkait batas usia Natasha Wilona dalam melepas masa lajangnya.

"Kita kan kadang-kadang bilang perempuan nikah minimal umur 25, tapi tergantung anaknya lagi. Kalau belum ada jodohnya?" ia menandaskan.

5 dari 5 halaman

Film Terbaru

Saat ini, Natasha Wilona tengah mempromosikan film horor terbarunya yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Dalam film tersebut, ia akan beradu akting dengan Ria Ricis dan beberapa artis muda lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini