Sukses

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Teror 320 Ribu Penonton Dalam 4 Hari

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dirilis di jaringan bioskop mulai Kamis (27/2/2020) dan meraup 320 ribuan penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dirilis di jaringan bioskop mulai Kamis (27/2/2020). Film yang dibintangi Chelsea Islan dan Baskara Mahendra ini menyerap 81 ribu penonton lebih pada hari pertama penayangan.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 lanjutan film Sebelum Iblis Menjemput yang dirilis dua tahun silam. Seperti diketahui, Sebelum Iblis Menjemput sukses menakut-nakuti 1,12 juta penonton lebih.

Kini, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 mengirim sinyal sukses serupa. Pada Minggu (1/3/2020) malam, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 meneror 320.373 ribu penonton lebih. Kabar ini diterima Showbiz Liputan6.com dari pihak rumah produksi Screenplay Films, Senin (2/3.2020) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting 34 Hari

Merespons kesuksesan ini, sineas Timo Tjahjanto secara khusus menyampaikan apresiasi atas totalitas para pemain dan kru Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

“Syutingnya selama 34 hari. Saya ingin mengapresiasi Chelsea Islan. Dulu di film pertama, saya ingat betul dia masih sangat hijau dengan dunia horor. Itu debut film horornya,” ungkap Timo Tjahjanto lewat siaran persnya.

3 dari 5 halaman

Chelsea Makin Berani

Ia menyambung, “Sekarang Chelsea makin berani memberi lebih karena dia tahu cerita film keduanya bakal lebih menakutkan.” Chelsea Islan, menurut Timo Tjahjanto, sangat bersemangat setiap hari di lokasi syuting.

Semangat Chelsea Islan membuatnya termotivasi. Diakui Timo Tjahjanto, ada sejumlah kendala selama syuting berlangsung. Salah satunya, jadwal syuting. Namun kendala teratasi karena pemain punya komitmen tinggi. 

4 dari 5 halaman

Apresiasi Buat Baskara Mahendra

Timo Tjahjanto juga mengapresiasi Baskara Mahendra yang melakonkan Budi. “Saat itu jadwal syuting Baskara berdekatan dengan agenda penting lain. Setelah kelar, dia ke lokasi syuting di Puncak dan langsung menjalani scene berat.” Timo Tjahjanto mengenang.

Tak hanya Chelsea Islan dan Baskara Mahendra, Timo Tjahjanto menyanjung dedikasi Shareefa Daanish, Lutesha, Widika Sidmore, Karina Salim, dan Arya Vasco.

5 dari 5 halaman

Pengalaman Berbeda

“Shareefa Daanish walau sudah bermain banyak film horor tapi dia selalu memberi kontribusi lebih termasuk di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Para pemain lainnya yang baru pertama bermain film horor pun tampil maksimal di debut mereka,” sambung Timo Tjahjanto.

“Saya berharap Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 memberi watching experience berbeda kepada penonton,” ia mengakhiri perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini