Sukses

Sempat Keguguran, Nagita Slavina Siap Hamil Lagi

Meski keinginan untuk memberikan adik buat Rafathar kandas, Nagita Slavina tak mau larut dalam kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina mengalami keguguran anak kedua. Kejadian tersebut dialami Nagita Slavina setelah dirinya tiba di Tanah Air‎, usai liburan keliling dunia bersama Raffi Ahmad dan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Meski harus menerima pil pahit karena kandasnya keinginan untuk memberikan adik buat Rafathar, Nagita Slavina tak mau lama-lama larut dalam kesedihan.

"Jadi kalau memang mau sehat, kalau kita niat, Raffi dikasih vitamin, aku dikasih vitamin, insyaAllah (hamil lagi)," kata Nagita Slavina di video Rans Entertaiment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menerima dengan Ikhlas

Buat Raffi Ahmad, ini sudah kehendak Tuhan. Ia pun menerima semua yang terjadi dengan ikhlas, meski harus merasakan sedih.

"Ya, mungkin belum rezeki ya, baru satu bulan," kata Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Memeluk Erat

Saat tahu istrinya keguguran, Raffi Ahmad memeluk erat-erat Nagita Slavina. Ia berusaha menenangkan istrinya yang saat itu kehilangan janin dalam kandungnya.

"Aku peluk semalaman ya," kata Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Menenangkan

"Aa (Rafathar) juga nenangin aku," kata Nagita Slavina.

Tak lupa, Raffi Ahmad meminta doa agar ia dan Nagita Slavina bisa secepatnya hamil lagi. Agar bisa memberikan adik buat Rafathar Malik Ahmad yang kini sudah berusia 4 tahun.

5 dari 5 halaman

Meminta Doa

"Minta doanya ya pemirsa, semoga bisa segera diberi momongan lagi," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.