Sukses

Pevita Pearce Dipeluk Justin Bieber, Warganet: Tolong Jangan Jadi Pelakor

Masih soal polah Pevita Pearce yang mengunggah foto dipeluk Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Masih soal polah Pevita Pearce yang mengunggah foto dipeluk Justin Bieber. Seperti diketahui, pada Senin (2/2/2020) pagi, Pevita Pearce memamerkan foto ia tengah dipeluk Justin Bieber di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Pevita Pearce rupanya mengagumi Justin Bieber sejak lama. Unggahan Pevita Pearce sekaligus untuk merayakan ulang tahun Justin Bieber yang jatuh pada 1 Maret 2020.

Justin Bieber sendiri telah mendapat ucapan selamat dan doa dari para penggemar. Dalam foto monokrom yang diunggahnya, Pevita Pearce dan Justin Bieber berpelukan seraya menatap ke arah kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Direspons Beragam

Happy Birthday,” tulis aktris kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992, menyertai unggahan tersebut. Sayang, foto tersebut rupanya hasil kreasi alias rekayasa. Justin Bieber dan Pevita Pearce tidak benar-benar bersama apalagi berpelukan.

Karenanya, foto ini direspons beragam oleh warganet. Tidak sedikit yang mengatakan bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Lost In Love tengah berhalusinasi.

 

3 dari 5 halaman

Kamu Klasik

Di sisi lain, para cowok yang menggandrungi kecantikan Pevita Pearce mengekspresikan kecemburuan mereka. “Gitu cara bikin aku cemburu? Kamu klasik,” tulis @fikriealfredo.

Ternyata begini cara kamu buat aku cemburu?” tambah @adivandexil. Penggemar lain membalas kehaluan Pevita Pearce dengan kehaluan dalam format lain. “(Foto) yang sama aku enggak di-upload?” tanya seorang warganet.

 

4 dari 5 halaman

Tergores Hati Ini

Warganet lain membuat pengakuan dengan menyatakan, “Di saat aku susah sudah mengedit foto bareng kamu, kamu malah… ah ya sudahlah.

Mayoritas penggemar cowok merespons unggahan ini dengan nada cemburu. “Tergores hati ini,” timpal warganet lain. Lalu bagaimana dengan para cewek yang mengagumi Pevita Pearce?

 

5 dari 5 halaman

Jangan Jadi Pelakor

Rupanya tak kalah kocak. Seorang cewek mengingatkan Pevirta Pearce bahwa Justin Bieber sudah punya istri, yakni Hailey Baldwin atau Hailey Rhode Bieber.

Sambil mengklaim bahwa Pevita Pearce adalah kembarannya, sang penggemar kemudian mengoceh, “Tolong ini kembaranku jangan jadi pelakor.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini