Sukses

Pevita Pearce Unggah Foto Dipeluk Justin Bieber, Warganet: Orang Cantik Bisa Halu Juga…

Yang bikin heboh hari ini, polah Pevita Pearce di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta Yang bikin heboh hari ini, polah Pevita Pearce di jagat maya. Seperti diketahui, Minggu (2/3/2020) kemarin, seleb papan atas Hollywood, Justin Bieber, berulang tahun ke-26.

Merayakan ulang tahun pelantun “Sorry” dan “Love Yourself,” Pevita Pearce menyampaikan ucapan selamat dengan cara unik via akun Instagram terverifikasi miliknya.

Pevita Pearce mengunggah foto kreasi dirinya tengah dipeluk Justin Bieber. Justin Bieber mengenakan atasan berbahan tebal lengan panjang dan topi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Happy Birthday

Sementara Pevita Pearce membiarkan rambutnya tergerai sambil tersenyum. Menyertai foto ini, Pevita Pearce berujar ringkas, “Happy birthday.”

Ulah bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini bikin warganet heboh. Dalam waktu tiga jam, lebih dari 200 warganet mengirim tanda hati.

3 dari 5 halaman

Halu Juga...

Komentar warganet pun tak kalah kocak. Mereka heran, artis secantik Pevita Pearce ternyata halu juga. “Ternyata orang cantik bisa halu juga,” cetus warganet di kolom komentar.

Yang lain menyebut, aktris kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992, ini biasanya menjadi materi halusinasi warganet. Kini kondisi berbalik.

4 dari 5 halaman

Sudah Hilangkah Tentang Kita?

Orang yang biasanya dihaluin ternyatan bisa ngehalu juga,” keluh warganet tersebut. Ada pula warganet yang mengklaim diri sebagai pacar Pevita Pearce.

Ia meluapkan kecemburuannya pada sang aktris yang dipeluk Justin Bieber. “Sudah hilangkah tentang kita dari hatimu?” ia bertanya.

5 dari 5 halaman

Ok, Pev!

Foto kreasi ini mendapat dukungan dari sejumlah seleb di antaranya Ganindra Bimo. Suami Andrea Dian itu mengirim dua hati warna merah dan emotikon wajah terpingkal.

Sementara YouTuber Nessie Judge tampak pasrah dan mengiyakan saja unggahan Pevita Pearce. “Ok, Pev,” ujar Nessie Judge, ringkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.