Sukses

Sule Batal Menikah dengan Pramugari Cantik, Ini Penyebabnya

Padahal, rencana pernikahan Sule dengan si pramugari dijadwalkan berlangsung April 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule dikabarkan akan menikahi seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty. Namun ternyata keinginannya itu urung dilakukan dan Sule.

Berhembus kabar jika Sule dan si pramugari batal melenggang ke pelaminan. Saat dikonfirmasi oleh kerabat dekat Sule, hal tersebut rupanya bukan gosip semata.

Dose Hudaya, pengacara Sule menuturkan, ada ketidakcocokan sehingga ayah Rizky Febian membatalkan pernikahannya dengan Fany Kurniawaty.

"Ada ketidak sesuaian," kata Dose Hudaya saat dihubungi di Jakarta, Minggu (1/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilih Anak-Anak

Rizky Febian sempat mengisyaratkan kalau ayahnya batal menikah. Sebab saat ini, Sule lebih memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

 

3 dari 5 halaman

Bahagia dengan Anak

"Ayah sekarang lagi happy‎ menjalani (aktifitas) sama adik-adik. Kalau untuk sekarang ayah enggak ada sama sekali (rencana nikah)," kata Rizky Febian di Cibubur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Ayah yang Lebih Baik

Saat ini, dikatakan Rizky Febian, Sule sedang berusaha menjadi ayah yang baik bagi keempat anaknya. Apalagi Sule kini menjadi orangtua tunggal setelah kepergian Lina Jubaedah

"Ayah lebih memilih meluangkan waktu dengan adik-adik, pengin menjadi ayah yang lebih baik," kata Rizky Febian.

‎

5 dari 5 halaman

Jadwal Mundur

‎Sebelumnya Dose Hudaya sempat membeberkan rencana pernikahan Sule. Awalnya, Sule akan menikah pada Februari 2020. Namun karena Lina Jubaedah, mantan istri Sule, meninggal dunia maka rencana pernikahannya diundur hingga April 2020 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini