Sukses

BCL Manggung Lagi, Postur Tubuhnya Yang Kurus Disorot Warganet

Kembalinya BCL ke atas panggung setelah 10 hari Ashraf Sinclair berpulang disambut penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya Bunga Citra Lestari alias BCL ke atas panggung setelah 10 hari Ashraf Sinclair berpulang disambut penggemar. Akhir Februari kemarin, BCL tampil di acara off-air di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hingga artikel ini disusun, BCL masih ramai dibahas warganet khususnya di Twitter. Pasalnya, postur tubuh BCL terlihat sangat kurus. Penggemar dan warganet mengkhawatirkan kondisi ini.

Mereka berharap BCL sehat dan baik-baik saja. Kembalinya BCL ke panggung memang direspons positif. Apalagi, saat di sela manggung, sang diva berterima kasih kepada penggemar yang terus mendukungnya melewati masa-masa sulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Apa-apa, Ya?

“Saya belum bisa kembali menyanyikan lagu-lagu yang mungkin terlalu happy, enggak apa-apa, ya?” ujar BCL sembari meminta maaf kepada penggemar. Ujaran ini disambut teriakan histeris penonton.

Mayoritas penonton mengabadikan momen ini lalu mengunggahnya ke medsos. Jadilah, penampilan perdana BCL tren hingga ke Negeri Jiran.

3 dari 5 halaman

Kurus Betul Dia...

Kurus betul dia, masa Indo Idol hari tu takdelah kurus camni, i hope she's okay (kurus sekali dia, masa menjuri Indonesia Idol tak sekururs sekarang. Saya berharap dia baik-baik saja),” tulis seorang penggemar dari Malaysia.

Penggemar lain menambahkan, “Aku waktu putus cinta pun boleh jadi kurus. Tambah waktu suami meninggal Allahu tak dapat terbayang rasa itu macam mana, stay strong BCL (tetap kuat BCL).”

4 dari 5 halaman

Performa Tahun Lalu

Sejumlah penggemar dari Indonesia lantas teringat, tahun lalu BCL manggung di tempat yang sama. Kala itu, Ashraf Sinclair memberi dukungan dengan naik ke panggung lalu memeluk pelantun “Cinta Sejati” dan “Aku Tak Mau Sendiri.”

Seorang penggemar mengunggah foto saat BCL manggung tahun lalu. Ia tersenyum bahagia mendapat pelukan Ashraf Sinclair. Penggemar ini lantas membandingkannya dengan foto manggung pada Februari 2020. 

5 dari 5 halaman

Same Place, Different Feelings

Dalam foto itu, BCL berdiri di atas panggung memegang mikrofon dan berlinang air mata. Menyertai foto itu, penggemar memberi keterangan foto dengan mengutip pernyataan BCL.

#BCLSinclair ‘Tahun lalu, di sini di tempat ini, saya ditemani oleh suami saya.’ Ya Allah kuat banget,” tulisnya. Penggemar lain mengunggah foto yang sama dengan menulis, “Same place, different feelings. Stay strong BCL.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.