Sukses

BCL Manggung Bareng Ronan Keating, Ayah Ashraf Sinclair Beri Semangat

Walau masih bersedih, BCL tak ingin berlama-lama mengurung diri.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelas hari sudah Ashraf Sinclair pergi untuk selama-lamanya, meninggalkan duka bagi BCL dan keluarga besar. Walau masih bersedih, BCL tak ingin berlama-lama mengurung diri.

Pada Jumat (28/2/2020) malam, BCL pun mulai kembali beraktivitas. Ia manggung di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, pada Sabtu (29/2/2020) kemarin malam, BCL juga memiliki jadwal manggung bareng Ronan Keating dan Christian Bautista. Acara itu bertajuk "Romantic Valentine Concert with Ronan Keating” di Pullman Central Park, Jakarta Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orangtua Ashraf Tahu

Rupanya, jadwal BCL manggung bersama Ronan Keating dan Christian Bautista ini diketahui oleh orangtua Ashraf Sinclair.

3 dari 5 halaman

Beri Dukungan

Bukan melarang, justru ayah Ashraf Sinclair memberikan dukungan dan semnagat pada BCL. Bahkan, ia bangga dengan ketegaran yang dimiliki sang menantu.

 

4 dari 5 halaman

Bangga

"So proud of this young lady! Have a great concert this weekend!!!!!" tulis Mohamad Anthony John Sinclair dalam akun Instagramnya @marmalademagician, Jumat (28/2/2020).

 

5 dari 5 halaman

Menangis

Jumat (28/2/2020) malam pada penampilan perdana usai kepergian Ashraf Sinclair, BCL tak sanggup menahan tangisnya saat melantunkan beberapa lagu sperti "Sunny", "Karena Ku Cinta Kau", dan "Cinta Sejati". Begitu pun saat BCL mendapatkan bunga mawar dari penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini