Sukses

Hamil, Citra Kirana Tegaskan Tak Kurangi Jam Kerja

Kabar kehamilan Citra Kirana semula diketahui melalui saluran YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana saat ini sedang berbadan dua. Citra Kirana diketahui tengah mengandung buah Cinta dari Rezky Aditya.

Kabar kehamilan Citra Kirana semula diketahui melalui saluran YouTube mereka. Di awal video, terlihat Citra Kirana mengecek kehamilan menggunakan test pack.

Kendati tengah berbadan dua, pada kenyataannya Citra Kirana masih tetap disibukkan oleh kegiatan-kegiatannya. Bahkan Citra Kirana menyatakan bahwa ia tidak mengurangi jam kerjanya.

"Jam kerja sih enggak (mengurangi), aku masih kerja. Aku tahu batasan, kalau capek ya aku akan lebih banyak duduk," kata Citra Kirana, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Pantangan

Tak hanya itu saja, selama kehamilan ini Citra Kirana juga tidak mendapatkan pantangan-pantangan apapun dari dokter. Yang lebih penting adalah kondisi Citra Kirana harus tetap bahagia selama hamil.

"Pantangan enggak ada. Kata dokter ya hamil jangan dijadikan masalah, kita harus happy. Aku boleh makan apa aja sama dokter," lanjut Citra Kirana.

 

3 dari 4 halaman

Belum Ngidam

Sementara ini, Citra Kirana mengaku belum mengalami hal-hal yang lazim dirasakan oleh ibu hamil, yaitu ngidam.

"Enggak ada ngidam, jadi enggak ada yang aneh," kata Citra Kirana lagi.

4 dari 4 halaman

Yang Terbaik

Terkait jenis kelamin, baik Citra Kirana dan Rezky Aditya mengaku menerima apapun jenis kelamin anaknya itu. Laki-laki ataupun perempuan adalah yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan. 

"Kita sama-sama meminta kasih yang terbaik, mau laki atau perempuan itu hadiah dari Tuhan," akunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini