Sukses

Crystal Liu Berharap Ada Keajaiban di Wuhan Terkait Virus Corona

Crystal Liu mengatakan sangat berat membicarakan masalah virus corona.

Liputan6.com, Jakarta - Crystal Liu, pemeran film live action Mulan merupakan aktris yang pernah tinggal di Wuhan, China yang kini tengah terjangkit virus corona. Ia mengaku tinggal di Wuhan, di ibukota propinsi Hubei hingga berumur 10 tahun.

Crystal Liu mengatakan sangat berat membicarakan masalah virus corona.

Meski tidak ada teman dekat maupun kerabat yang terkena dampak virus corona, namun Crystal Liu tetap memikirkan keadaan masyarakat di sana. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersentuh

"Orang-orang melakukan hal yang benar. Mereka berhati-hati untuk diri sendiri dan orang lain. Saya benar-benar tersentuh melihat bagaimana mereka belum keluar selama berminggu-minggu," ujar Liu, dilansir NME, Jumat (28/2/2020). 

3 dari 5 halaman

Harapannya

"Aku benar-benar berharap datangnya keajaiban dan ini akan segera berakhir," sambung pemilik nama China Liu Yifei.

 

4 dari 5 halaman

Film Mulan Diboikot

Sementara itu, Crystal Liu juga memberikan komentar mengenai pernyataannya yang mendukung polisi Hong Kong saat terjadi unjuk rasa. Tindakannya ini memicu reaksi dan beberapa menyerukan untuk memboikot film Mulan.

 

5 dari 5 halaman

Rumit

"Aku pikir ini jelas situasi yang sangat rumit dan aku bukan ahlinya. Aku hanya berharap ini segera teratasi. Aku pikir ini hanya situasi yang sangat sensitif," pungkasnya.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini