Rizky Febian Rayakan Ulang Tahun di Panggung BNI Java Jazz Festival 2020

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Feb 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 29 Feb 2020, 13:30 WIB
Java Jazz Festival 2020
Perbesar
Java Jazz Festival 2020

Liputan6.com, Jakarta Gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 sudah dimulai sejak Jumat (28/2/2020). Di hari pertama, pengunjung sudah mulai memadati area BNI Java Jazz Festival yang diselenggarakan di JI-Expo Kemayoran sejak sore.

Hal tersebut semakin terlihat kala Rizky Febian mulai menghibur yang datang di BNI Java Jazz Festival 2020. Rizky Febian mengisi panggung Teh Botol Sosro Stage pada pukul 17.30 WIB.

"Reuni", "Nona", "Menari" dilantunkan Rizky Febian sebagai lagu pembuka aksinya di BNI Java Jazz Festival 2020.

"Mau makasih banyak pada BNI Java Jazz 2020, ini kali kedua tampil. Dulu cuma datang nonton, hati kecil bermimpi tampil di Java jazz. Alhamdulillah sekarang dikasih kepercayaan penuh dengan BNI juga," katanya di atas panggung Teh Botol Sosro Hall.

 

2 dari 4 halaman

Minta Kado

Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian (Dok Fimela.com)

Selain itu, ada hal lain yang menjadi spesial bagi Rizky Febian. Belum lama ini, ia baru saja menginjak usai 22 tahun. Bersamaan dengan itu, ia juga merilis lagu baru berjudul "Tak Lagi Sama".

"Makasih banyak, saya nggak akan menyia-nyiakan waktu. Kita seru-seruan, buat suasana lebih hangat satu sama lain. Senang banget selain main di Java jazz saya baru ulang tahun. Kalau ada yang mau kasih kado silahkan," kata Rizky Febian.

 

3 dari 4 halaman

Rilis Lagu

Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian umumkan management dan label musik sendiri berikut lagu baru, Tak Lagi Sama.

"Baru rilis lagu juga ini di umur 22 tahun, dan saya akan bawakan lagunya, judulnya 'Tak Lagi Sama'. Lagu ini menceritakan tentang satu pasangan yang dilanda kejenuhan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Penutup

Belum cukup, Rizky Febian kemudian menggelontorkan nomor-nomor andalan lainnya. Di antaranya adalah "Cukup Tahu", "Indah Pada Waktunya", dan "Ragu".

Sebagai penutup, Rizky Febian membawakan lagu andalannya "Berpisah Itu Mudah", "Kesempurnaan Cinta", dan "Penantian Berharga".

Lanjutkan Membaca ↓