Sukses

Rezky Aditya Ungkap Perubahan Sikap Citra Kirana Setelah Hamil

Citra Kirana akhirnya mengandung buah hatinya yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah berbahagia. Setelah menanti selama kurang lebih dua bulan lamanya, Citra Kirana akhirnya mengandung buah hatinya yang pertama.

Kabar bahagia ini disampaikan Citra Kirana dan Rezky Aditya dalam saluran YouTube mereka. Di awal video, terlihat Citra Kirana mengecek kehamilan menggunakan test pack.

Betapa bahagianya ia saat melihat bahwa hasilnya positif hamil. Dengan wajah penuh kebahagiaan, wanita berhijab ini mengucap rasa syukur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menitikkan Air Mata

"Alhamdulillah. Yes jawabannya," ucap Citra Kirana dalam video yang diunggah pada Kamis (27/2/2020) itu.

Malam harinya, berlatarkan pemandangan menara Eiffel, Citra Kirana mengabarkan kehamilannya kepada sang suami. Rezky terlihat sangat bahagia hingga menitikkan air mata.

3 dari 5 halaman

Semakin Mencintai

"Ya Allah, terima kasih atas nikmat yang engkau berikan, semoga kita makin solid, kompak, dan semakin mencintai amin," kata Rezky Aditya dengan senyum semringah.

Aktor berusia 35 tahun itu lantas mengungkap bahwa belakangan istrinya memang memiliki perubahan sikap. Namun ia tak menyangka perubahan itu disebabkan karena hormon kehamilan.

4 dari 5 halaman

Hormon Berubah

"Pantesan Citra dari kemarin-kemarin cranky, 'Males aku, ini aku, ini aku'," tutur Rezky Aditya.

"Sedikit, kan hormon kamu berubah, wajar dong. Mual, aku pikir masuk angin, minta pijetin. Aku senang banget," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur

Sebelum vlognya berakhir, sekali lagi Rezky Aditya mengutarakan rasa syukur. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kebahagiaannya.

"Aku happy banget, aku bersyukur banget sama Allah, aku enggak pernah sebersyukur ini. Makasih ya buat semuanya," ucapnya yang diakhiri dengan mengecup pipi Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.