Sukses

Poligami, Erix Soekamti Tetap Jaga Perasaan Istri Tua

Erix Soekamti menikah untuk yang kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Erix Soekamti resmi menikah lagi pada hari ini, Jumat (28/2/2020) pagi di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Ia menikahi wanita cantik bernama Shara. 

Ini adalah pernikahan kedua Erix Soekamti. Artinya, dia menjalani poligami. Hal ini pun dibenarkan oleh manajernya, Ulog. Sang musikus menikah lagi atas persetujuan istri tua, Dita.

"Iya betul kok, menikah. Istri pertama juga posting kok," kata manajer Erix Soekamti, Ulog saat dihubungi wartawan Jumat (28/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perasaan

Meski begitu, Erix Soekamti sangat menjaga perasaan istri pertama. Untuk itu, sang manajer meminta agar isu tentang poligami ini, dikemas hati-hati. 

"Iya (poligami), tapi jangan terlalu vulgar ya jaga perasaan banyak orang," papar Ulog. 

 

3 dari 3 halaman

Resmi Menikah

Kabar ini diketahui pertama kali dari unggahan di Instagram pribadinya. Erix Soekamti memperlihatkan foto bersama sang istri muda. 

"Alhamdulillah. Hari ini anggota keluarga kami jadi berenam. SAH," tulis Erix Soekamti sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (28/2/2020).

Dalam fotonya, Erix Soekamti dan Shara mengenakan pakaian putih. Sembari tersenyum lebar, keduanya memamerkan buku pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.