Setelah Keket, Siapa yang Akan Tersenggol di LIDA 2020?

Oleh Reza pada 28 Feb 2020, 14:49 WIB
Diperbarui 28 Feb 2020, 14:49 WIB
Keket LIDA 2020
Perbesar
Keket duta Nusa Tenggara Timur harus tersenggol

Liputan6.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesia 2020 atau LIDA 2020 masuk ke babak baru. Pada Top 44 Grup 5, Keket duta Nusa Tenggara Timur yang harus pulang dengan hanya memperoleh 13,14 % suara. Keket harus rela berada di posisi terakhir dan Keket kalah dari Andari duta Sulawesi Barat yang memperoleh 23,15 % suara. 

Keket yang dikenal sebagai duta yang selalu ceria harus tersenggol karena perolehan suara. Pada malam itu, Keket sempat diberikan pujian oleh dewan juri Inul Darastita dan Soimah atas penampilannya membawakan lagu Percuma.

Namun, lagi-lagi karena kurangnya perolehan suara melalui vote, Keket harus tersenggol di LIDA 2020 Top 44 Grup 5. 

Kini, LIDA 2020 Top 44 Grup 5 hanya tersisa tiga duta. Defri duta Riau, Rana duta asal Sumatera Barat dan Andari duta Sulawesi Barat.  

Nah, bagi duta favorit kamu yang masih bertahan, dukung terus melalui vote agar mereka tidak tersenggol.  

Caranya kamu bisa ikutan melalui Tokopedia. Buka aplikasi Tokopedia di smartphone kamu. Lalu cari Tokopedia Play. Setelah itu, klik gambar Liga Dangdut Indonesia yang ada. Vote duta favorit kamu. 

LIDA 2020
Perbesar
Vote duta LIDA 2020 pilihan kamu melalui Tokopedia Play

Kamu bisa tambah kesempatan vote dengan tiga pilihan. Pertama, Top Up kesempatan vote dengan memilih nominal atau jumlah vote yang kamu inginkan. Cara kedua, kamu bisa memperoleh satu vote dengan cara menukarkan TokoPoints yang kamu punya di Tokopedia. Yang ketiga, kamu bisa mendapatkan satu vote dengan cara mengajak satu orang teman dengan share link ke mereka. 

Gampang banget, kan? Makanya jangan sampai ketinggalan buat kasih dukungan dengan vote duta favorit LIDA 2020 supaya mereka nggak tersenggol. Ayo vote duta favorit kamu setiap hari di Tokopedia Play, jangan sampai mereka tersenggol!

 

(*)