Sukses

Dewi Perssik Alami Kejadian Aneh di Rumahnya, Diteror?

Dewi Perssik baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakkan.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Kaca tebal di kediaman barunya tiba-tiba pecah tanpa diketahui penyebabnya.

Hal itu disampaikan Dewi Perssik melalui unggahan di Instagramnya pada Kamis (27/2/2020). Dalam keterangan yang menyertai unggahannya itu, Dewi Perssik masih tidak yakin mengapa kaca tersebut bisa mendadak pecah.

"Perbuatan alamkah? Atau dilempar seseorang ? Atau mistiskah? Semoga Tuhan melindungi kita semua...," tulis Dewi Perssik.

Jikalau memang ada orang yang tidak suka dengannya, Dewi Perssik justru mendoakan orang tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Takut

Yang pasti, Dewi Perssik menyatakan bahwa ia dan keluarganya tidak akan pernah takut dengan teror apa pun.

 

3 dari 5 halaman

Doakan Sehat

"Yg sakit hati mudah2an sehat amin yarobbal alamin... kami gak akan pernah takut... krn semua atas seijin Allah...," lanjut Dewi Perssik.

 

4 dari 5 halaman

Diselidiki Polisi

Peristiwa tersebut juga diunggah di kanal YouTube milik Dewi Perssik. Dari keterangan di vlog itu, saat ini pihak Dewi Perssik masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

 

5 dari 5 halaman

Masih Misteri

"Dan Hal tersebut masih menjadi misteri karena masih dalam proses penyelidikan oleh pihak yang berwajib, semoga saja tidak ada hal buruk yang terjadi ya D'Prends," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.