Sukses

Citra Kirana Hamil Anak Pertama, Rezky Aditya Menangis Bahagia

Citra Kirana deg-degan saat melakukan tes kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah pada 1 Desember 2019 lalu, Citra Kirana dan Rezky Aditya langsung menjalani bulan madu ke Eropa. Setelah tiga bulan membina rumah tangga, keduanya memberikan kabar bahagia.

Citra Kirana dan Rezky Aditya bakal menjadi orangtua. Pasalnya, Citra saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan Rezky.

Kabar ini diumumkan Citra Kirana di kanal YouTube nya, Kamis (27/2/2020). Terlihat Citra berada di kamar mandi siap untuk melakukan tes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Deg-degan

Saat melakukan tes kehamilan menggunakan tes pack, Citra Kirana mengaku deg-degan.

"Apapun hasilnya ini yang terbaik. Aduh deg-degan ini sebenarnya," ucap Citra dalam video tersebut.

3 dari 7 halaman

Bahagia

Saat menunggu hasilnya, Citra Kirana tak ingin melihat tes pack tersebut. Namun, ketika hasilnya positif, ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Alhamdulillah. Yes jawabannya," lanjutnya dengan wajah yang semringah.

4 dari 7 halaman

Bikin Kejutan

Citra Kirana mengaku tak ingin memberitahu sang suami lebih cepat. Ia ingin memberi kejutan kepada Rezky Aditya.

5 dari 7 halaman

Kebingungan

Setelah melakukan makan malam dekat menara Eifel, Citra Kirana pun memberitahukan kabar bahagia tersebut. Semula, Rezky Aditya sempat kebingungan lantaran sang istri hanya menyebutkan sebuah kejutan.

"Kamu sudah siap belum? Ini surprise banget, pasti kamu enggak bakal menyangka. Karena aku tidak menyangka. Kamu siap enggak punya anak?" tanya Citra Kirana yang disambut kebingungan oleh Rezky.

6 dari 7 halaman

Beri Pelukan

Setelah melihat hasil tes pack tersebut, Rezky Aditya tak kuasa menahan emosinya.

"Kamu hamil? Peluk dulu dong," ujar Rezky Aditya. Saking bahagianya, Rezky Aditya pun menangis. Namun, ia langsung menghapus air matanya tersebut.

7 dari 7 halaman

Minta Doa

Rezky Aditya pun meminta doa pada penggemarnya untuk calon anaknya.

"Geng doain ya, moga-moga bayinya jadi anak yang baik, sehat, dan bahagia dan nyenengin orangtuanya. Enggak nyangka ya," tambah Rezky Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini