Sukses

BNI Java Jazz Festival 2020 Hadirkan Mendiang Chrisye, Bagaimana Bisa?

Pagelaran musik jazz terbesar di Indonesia, BNI Java Jazz Festival 2020, akan kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran musik jazz terbesar di Indonesia, BNI Java Jazz Festival 2020, kembali digelar. Java Jazz Festival tahun ini siap diselenggarakan di JI-Expo Kemayoran, pada 28-29 Februari dan 1 Maret 2020 mendatang.

Ada yang menarik dari gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 ini. Erwin Gutawa akan memberikan persembahan spesial.

Erwin Gutawa akan "menghadirkan" Chrisye di panggung BNI Java Jazz Festival 2020. Hal itu disampaikan oleh Program Coordinator Jakarta International Java Jazz, Nikita Dompas, dalam jumpa pers pada Kamis (27/2/2020).

"Tahun ini JJF kita kedatangan The Jacksons, Omar Apollo dan ada beberapa nama dari Indonesia, salah satu yang paling keren adalah Chrisye live experience by Erwin Gutawa," kata Nikita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Padukan Audio dan Visual

Dalam Chrisye Live Experience di  BNI Java Jazz Festival 2020 nanti, Erwin Gutawa memadukan visual dan audio dari mendiang Chrisye dengan balutan musik orkestra. Menghadirkan kembali sosok sang legenda musik Indonesia, melalui rekaman suara asli serta dukungan visual yang diambil dari beragam panggung, tur maupun konser tunggal mulai 1994.

 

3 dari 7 halaman

Persembahan Istimewa

Ini merupakan persembahan istimewa dari sahabat serta partner dalam bermusik Chrisye, Erwin Gutawa. Di BNI JJF 2020, gitaris GeSit atau Gerald Situmorang akan turut bermain di projek ini.

 

4 dari 7 halaman

Hadirkan Mendiang Chrisye

"Di sana kami 'menghadirkan' mendiang Chrisye didukung dengan visual dan musik live. Itu experience baru dan dapat dinikmati di JJF," sambungnya.

 

5 dari 7 halaman

Hadir 7 Bintang

Tak hanya itu saja, ada hal istimewa lain yang selalu ditunggu di Java Jazz setiap tahunnya, salah satunya adalah 7 Bintang Feat. Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, dan Memes. 7 Bintang merupakan sebuah kolaborasi yang berumur panjang.

 

6 dari 7 halaman

Dulu Ada Dian Pramana Poetra

Proyek kolaborasi ini telah melahirkan hits “Jalan Masih Panjang”. Dahulu, 7 Bintang terdiri dari Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Malyda, Mus Mujiono, Yopie Latul, Trie Utami dan Atiek CB.

 

7 dari 7 halaman

Formasi Baru

Selepas kepergian Dian Pramana Poetra, 7 Bintang tersisa menjadi Trie Utami, Mus Mujiono, dan Deddy Dhukun. Di BNI Java Jazz Festival ke 16, 7 Bintang akan tampil dengan formasi Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari dan Memes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini