Sukses

Rumah Mewah Nia Daniaty Bikin Betah Para Tamu, Ini 6 Potretnya

Salah satu harta yang dimiliki Nia Daniaty dari kerja kerasnya adalah rumah mewah yang ukurannya besar.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi senior Nia Daniaty yang juga mantan istri pengacara Farhat Abbas, telah lama berkarier di dunia musik sejak era 1980-an.

Bahkan, Nia Daniaty juga beberapa kali terjun di dunia akting. Bisnis yang digelutinya pun cukup banyak. Tak heran bila ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah banyak.

Salah satu harta yang dimiliki Nia Daniaty dari kerja kerasnya itu adalah rumah mewah yang ukurannya besar bak sebuah istana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dominasi Putih

Menyimak video yang diunggah melalui saluran YouTube Cumicumi, rumah Nia yang luas tersebut memiliki warna dominan putih. Dalam rekamannya, Nia tampak berkumpul dengan keluarga besar serta beberapa temannya.

3 dari 10 halaman

Hanya Lantai Bawah

Namun, video bertajuk "Pindah ke Rumah Lama di Kalibata, Nia Daniaty Terperangkap Nostalgia - Cumicam" ini hanya menunjukkan lantai bawah rumah Nia.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah rumah Nia Daniaty yang merupakan hasil kerja kerasnya selama berkarier? Yuk simak sejumlah potretnya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Ruang Tamu

Mengintip ruang tamu yang sedang dipadati oleh teman-teman Nia, terlihat sejumlah sofa dan lemari berisi pajangan.

6 dari 10 halaman

2. Ruang Tengah

Ruang tengah rumah Nia Daniaty tampak lebih lowong. Dalam rekamannya, tampak rumah baru Nia baru saja selesai dicat putih.

7 dari 10 halaman

3. Cermin Besar

Kembali ke ruang tamu rumah Nia, di situ ia memajang dua buah cermin yang ukurannya terbilang besar.

8 dari 10 halaman

4. Lemari Pajangan

Nia Daniaty juga meletakkan sejumlah barang di ruang tamu yang salah satunya adalah lemari berisi pajangan.

9 dari 10 halaman

5. Bagian Depan

Di bagian depan rumah, terdapat pilar putih serta teras yang cukup luas. Dalam rekamannya, kerabat Nia yang berada di situ tampak nyaman.

10 dari 10 halaman

6. Tangga Rumah

Bagian rumah lain yang tersorot adalah tangga menuju lantai dua rumahnya. Nia pun menggunakan besi bercat hitam di sisinya serta kayu untuk penyangga tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini