Sukses

Setahun Menikah dengan Syahrini, Reino Barack: Aku Mencintaimu

Kamis, 27 Februari 2020 merupakan hari yang spesial bagi Reino Barack dan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Kamis, 27 Februari 2020 merupakan hari yang spesial bagi Reino Barack dan Syahrini. Keduanya merayakan momen ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Di Instagram, Syahrini mengunggah video awal kisah cinta mereka. Berlatarkan lagu “Restu” karya Melly Goeslaw, dongeng cinta Syahrini dimulai dari Reino Barack yang menyaksikan konser Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 2018.

Setelah melalui proses pendekatan, pada akhir 2018, Reino Barack melamar Syahrini di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. Mereka melakukan foto pranikah hingga akhinya resmi menikah di Masjid Tokyo pada 27 Februari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan dengan Restu

Restu First Wedding Anniversary,” tulis penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982, sebagai keterangan videonya pada Kamis (27/2/2020) pagi.

Di kolom komentar, Reino Barack memberi respons. Pengusaha food and vaverage itu menulis kalimat manis kepada Syahrini sebagai ungkapan terima kasih.

3 dari 5 halaman

I Love You

Happy anniversary my love. I love you (selamat merayakan ulang tahun pernikahan, cintaku. Aku mencintaimu),” tulisnya dengan membubuhkan simbol hati berwarna ungu.

Saling balas di kolom komentar ini rupanya menarik perhatian warganet. Kawan-kawan Syahrini mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahannya.

4 dari 5 halaman

Tak Terasa Sudah Setahun

Ya ampun enggak terasa ya sudah setahun. Congratulations my dear,” cetus coreta_louise. “Happy anniversary to a wonderful couple,” ucap poppyputri.

Merinding lihatnya. Happy anniversary ibu dan bapak. Semoga bahagia selalu amin,” tambah queen_nailart.

5 dari 5 halaman

Ucapan dari Rinaldy Yunardi

Tak hanya di kolom komentar, ucapan selamat juga mengalir di Instagram Stories. Syahrini mengunggah ulang sejumlah ucapan selamat dari para sahabat di Instagram Stories-nya.

Desainer Rinaldy Yunardi misalnya, menyelamati. “Happy wedding anniversary my kesayangan Princess Syahrini dan Reino Barack,” ucapnya. Syahrini merespons, “I love you and i miss you, Koko sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.