Setahun Menikah dengan Syahrini, Reino Barack: Aku Mencintaimu

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Feb 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 27 Feb 2020, 15:30 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
(Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta Kamis, 27 Februari 2020 merupakan hari yang spesial bagi Reino Barack dan Syahrini. Keduanya merayakan momen ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Di Instagram, Syahrini mengunggah video awal kisah cinta mereka. Berlatarkan lagu “Restu” karya Melly Goeslaw, dongeng cinta Syahrini dimulai dari Reino Barack yang menyaksikan konser Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 2018.

Setelah melalui proses pendekatan, pada akhir 2018, Reino Barack melamar Syahrini di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. Mereka melakukan foto pranikah hingga akhinya resmi menikah di Masjid Tokyo pada 27 Februari 2019.

2 dari 5 halaman

Pernikahan dengan Restu

Anniversary Reino Barack dan Syahrini
Perbesar
Anniversary Reino Barack dan Syahrini. (Instagram @princessyahrini)

Restu First Wedding Anniversary,” tulis penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982, sebagai keterangan videonya pada Kamis (27/2/2020) pagi.

Di kolom komentar, Reino Barack memberi respons. Pengusaha food and vaverage itu menulis kalimat manis kepada Syahrini sebagai ungkapan terima kasih.

3 dari 5 halaman

I Love You

Syahrini dan Reino Barack.
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack. (Sumber: Instagram/princessyahrini)

Happy anniversary my love. I love you (selamat merayakan ulang tahun pernikahan, cintaku. Aku mencintaimu),” tulisnya dengan membubuhkan simbol hati berwarna ungu.

Saling balas di kolom komentar ini rupanya menarik perhatian warganet. Kawan-kawan Syahrini mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahannya.

4 dari 5 halaman

Tak Terasa Sudah Setahun

Reino Barack dan Syahrini. (Foto: Instagram @reinobarack)
Perbesar
Reino Barack dan Syahrini. (Foto: Instagram @reinobarack)

Ya ampun enggak terasa ya sudah setahun. Congratulations my dear,” cetus coreta_louise. “Happy anniversary to a wonderful couple,” ucap poppyputri.

Merinding lihatnya. Happy anniversary ibu dan bapak. Semoga bahagia selalu amin,” tambah queen_nailart.

5 dari 5 halaman

Ucapan dari Rinaldy Yunardi

Unggahan Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)
Perbesar
Unggahan Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Tak hanya di kolom komentar, ucapan selamat juga mengalir di Instagram Stories. Syahrini mengunggah ulang sejumlah ucapan selamat dari para sahabat di Instagram Stories-nya.

Desainer Rinaldy Yunardi misalnya, menyelamati. “Happy wedding anniversary my kesayangan Princess Syahrini dan Reino Barack,” ucapnya. Syahrini merespons, “I love you and i miss you, Koko sayang.

Lanjutkan Membaca ↓