Sukses

Dari Tangan Vitalia Shesya, Polisi Temukan Sabu, Ekstasi dan H5

Vitalia Shesya ditangkap bersama kekasihnya berinisial AW dan temannya berinisal RH.

Liputan6.com, Jakarta - Vitalia Shesya diamankan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di Apartemen Mansion Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (24/2/2020)‎ sore.

Tak sendiri, Vitalia Shesya ditangkap bersama kekasihnya berinisial AW dan temannya berinisal RH. Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan tiga jenis narkoba dari tangan Vitalia Shesya.

"Dari penangkapan tersebut, kita temukan ekstasi, sabu, dan H5," ucap Yusri Kabid Humas Polda Metro Jaya, saat rilis penangkapan Vitalia Shesya di Polres Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berjumlah Banyak

Untuk jumlah ekstasi dan H5‎ yang ditemukan terbilang‎ banyak. Sebab ada puluhan butir yang berhasil diamankan kepolisian.

3 dari 5 halaman

Rincian Barang Bukti

"‎Ekstasi ada 10 butir, H5, tiga papan, atau 30 butir, kemudian dikembangkan lagi di apartemen, ditemukan lagi satu plastik kecil sabu berat 0,63 gram, dan ditemukan lagi H5 empat butir‎," kata Yusri Yunus.

4 dari 5 halaman

Barang Bukti Lain

Tak hanya itu, polisi juga menyita barang bukti lain, yaitu telepon genggam yang digunakan untuk transaksi narkoba dan alat hisap sabu.

"Kita temukan alat hisap sabu lengkap," kata Yusri Yunus.

5 dari 5 halaman

Masih Didalami

Saat ini, polisi masih mendalami kepemilikan narkoba dari tangan Vitalia Shesya dan teman lelakinya itu.

"Sekarang masih kita dalami," kata Yusri Yunus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.