Sukses

Vitalia Shesya Tertangkap Narkoba Lagi, Manajer: Dia Salah Jalan

Vitalia Shesya sudah dua kali ditangkap karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya kembali tersandung kasus narkoba. Sebelumnya pada 2015 lalu, dirinya bersama enam rekannya digerebek oleh pihak Kepolisian di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara. 

Kali ini, Vitalia Shesya harus berurusan dengan kasus yang sama. Hal itu jelas membuat manajernya, Olive terkejut dengan kabar buruk ini. 

"Ya ini berita buruk ya. Saya sebagai manajer (Vitalia Shesya) masih shock. Saya nggak bisa menyangkal karena dari polisi sudah bicara dan besok mau rilis," kata Olive saat dihubungi, Rabu (26/2/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perubahan

Bagaimana tidak, sang manajer menilai Vitalia Sesha sudah mengalami banyak perubahan sejak kasus narkoba pertama kali. 

 

3 dari 5 halaman

Salah Jalan

Ia menilai Vitalia Sesha sudah menjadi orang yang lebih baik. Sayangnya, Olive menduga belakangan Vitalia Sesha bertemu dengan orang-orang yang salah.  

"Sangat berubah. Dia menjadi orang yang lebih baik sekarang. Dan saya memang tekankan itu. Ya mungkin belakangan dia ada salah jalan, salah berteman," lanjutnya. 

 

4 dari 5 halaman

Rilis

Di luar itu, ia tidak ingin berbicara lebih banyak soal Vitalia Sesha. Ia memilih untuk menunggu rilis dari pihak kepolisian.  

"Tapi saya nggak tau ya, nggak mau menyalahkan. Kita lihat saja besok pas rilis," lanjutnya lagi.  

5 dari 5 halaman

Status Galau?

Sebelum diamankan hari ini, Vitalia Shesya sempat mengunggah sebuah foto ke Instagram-nya. Dalam keterangan foto yang diunggahnya itu, Vitalia Shesya menuliskan kalimat galau tentang kehidupan.

"Berhenti menyalahkan segalanya, kerjakan dengan lebih dan sepenuh hati, jangan pernah menyerah apapun yg terjadi...," tulis Vitalia Sesha pada Senin (24/2/2020).

Vitalia Shesya juga menyinggung soal perubahan di dalam kehidupan, "nikmati dan hargai perubahan dalam kehidupan. Stay humble," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini