Sukses

BTS Tampil di Carpool Karaoke, Jimin Panggil James Corden Papa Mochi

Nama panggilan yang didapat James Corden dari Jimin BTS ini langsung jadi trending topic Twitter di seluruh dunia.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah dinanti-nanti penggemar, BTS akhirnya tampil dalam satu segmen populer di acara The Late Late Show with James Corden. Apa lagi kalau bukan "Carpool Karaoke".

Momen "Carpool Karaoke" BTS ini akhirnya dibagikan lewat akun acara talk show populer ini, pada Rabu (26/2/2020). RM terlihat duduk di depan menemani James Corden. Di baris kedua ada Jimin, J-Hope, dan Jungkook. Sisanya yakni V, Jin, dan Suga, berada di bangku paling belakang.

Mengingat James Corden bukan sosok yang asing bagi BTS, segmen video berdurasi hampir 17 menit tersebut penuh berisi keriaan dan kehebohan.

Yang paling awal mereka lakukan, adalah menyanyikan "Mic Drop" bersama. J-Hope tampak kaget begitu melihat James Corden menyanyikan sebaris lirik lagu ini dengan lancar.

Setelahnya, James Corden sempat bertanya kepada RM dari mana ia belajar bahasa Inggris sampai lancar. RM pun bercerita bahwa ia mempelajarinya lewat sitkom kondang Friends.

"Ibuku membelikan aku DVD, seluruhnya," kata RM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jin dan Bahasa Inggris

Lucunya, di kursi belakang Jin sempat berkomentar dalam bahasa Korea, meski tak terdengar oleh James Corden. "Aku juga nonton Friends. Tapi enggak bisa bahasa Inggris," katanya, yang diiyakan oleh Suga dan V.

Belakangan, Jin mengungkap komentar kocak lain soal bahasa Inggris. "Aku enggak tahu dia (James Corden) ngomong apa, tapi ketawa aja yuk," kata dia.

3 dari 6 halaman

Worldwide Handsome

Meski ada kendala bahasa, BTS dan James Corden masih bisa berkomunikasi dengan baik, terutama dengan bantuan RM. Salah satunya saat mereka ngobrol tentang panggilan sayang dari fans untuk masing-masing personel.

"Panggilanku WWH, Worldwide Handsome," kata Jin.

"Aneh ya, itu panggilanku saat SMA," kata James Corden.

"You're Joker guy," sambar Jin, membuat seisi mobil tertawa.

 

4 dari 6 halaman

Mochi

Nama panggilan lain yang dibahas James Corden adalah milik Jimin.

"Jimin, kudengar panggilanmu Mochi," kata bintang film Cats ini.

"Memangnya kamu tahu apa itu mochi?" tanya RM yang dijawab iya oleh James Corden.

5 dari 6 halaman

Baby dan Papa Mochi

Jimin kemudian balas memberi panggilan untuk James Corden. "You...you Papa Mochi," tuturnya.

"Papa Mochi? Kamu Baby Mochi," katanya sambil mengajak Jimin untuk high-five.

"Oh, anakku! Aku bangga padamu, Baby Mochi!" kata James Corden.

Tak berapa lama setelah episode ini tayang, istilah Papa Mochi masuk dalam trending topic Twitter Indonesia dan dunia. Bahkan hal ini sempat diunggah James Corden dalam Twitter miliknya. Ia bahkan mengubah nama di akun Twitter resmi acara talk show ini menjadi "The Late Late Show with PAPA MOCHI".

6 dari 6 halaman

Gara-Gara Mandu

James Corden juga bertanya soal kehidupan sehari-hari BTS, yang masih hidup bersama. Salah satunya siapa yang paling sering berselisih di antara mereka. Para anggota BTS sepakat, V dan Jimin yang sering melakukannya. Salah satunya gara-gara makanan mandu.

"Bukan Mochi kecilku. Mochi kecilku enggak berantem gara-gara mandu," kata James Corden.

"Papa, aku lapar Papa," kata Jimin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini