Sukses

Ayah Jadi Korban Tabrak Lari, Jessica Iskandar Tunda Pernikahan?

Ayah Jessica Iskandar mengalami bengkak di beberapa bagian tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar, menjadi korban tabrak lari di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020). Akibatnya, sang ayah mengalami bengkak di beberapa bagian tubuh.

Peristiwa tak menyenangkan ini berdekatan dengan hari pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Rencananya, keduanya akan menikah pada Maret 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Setelah terjadi musibah ini, apakah Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menunda rencana pernikahan mereka? Kakak Jessica, Erick Bana Iskandar menjawab pertanyaan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lihat Kondisi

"Belum tahu, lihat kondisinya," papar Erick Bana Iskandar saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon pada Rabu (26/2/2020).

 

3 dari 6 halaman

Syok

"Kecelakaan ini kita engga pernah tahu, gitu. Enggak direncanain juga. Jessica lagi persiapan untuk resepsi, mungkin jadi pada syok," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Belum Ditangani Dokter

Sementara itu, Hardi Iskandar hingga kini masih berada di kediamannya dalam kondisi lemah. Ia belum ditangani oleh pihak kedokteran.

"Iya posisinya masih di rumah, kita lagi berunding mau pengobatan ke mana," ucapnya.

 

5 dari 6 halaman

Sakit Ginjal

Untuk mengingatkan, ayah Jessica Iskandar juga sempat menderita sakit ginjal pada 2019. Ia pernah menjalani masa perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

 

6 dari 6 halaman

Lagi Tenang

"Kita semua kaget, karena kan posisinya kita baru enakan, dari sakit terus sembuh. Lagi tenang-tenang tapi tiba-tiba dapet kejadian begini," Erick Bana Iskandar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.