Sukses

Millen Cyrus Jawab Dugaan Ganti Kelamin

Salah satu rekan Millen Cyrus, Robby Purba, ikut penasaran dengan isu bahwa rekannya ini telah melakukan operasi ganti kelamin.

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus semakin berani memamerkan tubuhnya. Yang terbaru, keponakan Ashanty ini tak segan untuk tak tampil dalam balutan bikini two pieces.

Dengan penampilannya itu, banyak sekali warganet yang menduga bahwa Millen Cyrus telah menjalani operasi ganti kelamin, dari laki-laki menjadi perempuan.

Bahkan salah satu rekan Millen Cyrus, Robby Purba ikut penasaran. Di kolom komentar, ia bertanya langsung pada pemilik nama asli Millendaru tersebut.

"Dek, udah 'abis'?" tanya Robby di salah satu foto berbikini yang diunggah Millen pada Selasa (25/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Millen

Pemilik nama asli Millendaru itu akhirnya menjawab pertanyaan Robby Purba. "Sampai detik ini alhamdulillah, enggak sayang," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Minta Dipertahankan

"Good! Keep it the way! (Bagus! Pertahankan!)" jawab Robby Purba lagi.

4 dari 5 halaman

Tak Ingin

Sementara itu, saat berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier, Millen Cyrus memang sempat mengatakan bahwa ia tak ingin melakukan operasi ganti kelamin. Ia pun menjabarkan alasannya.

"Enggak, aku enggak mau, karena kebanyakan teman atau siapa pun bilang 'Aku lebih suka kalau seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini even kamu ada [alat kelamin pria]'," kata Millen Cyrus dalam video yang diunggah di YouTube Deddy pada Selasa (4/2/2020).

 

5 dari 5 halaman

Ada yag Berubah

"Dan teman-teman aku bilang enggak usah karena kalau sudah potong (melakukan operasi penggantian kelamin), mental atau apa pun, pasti semua akan berubah," ia menyambung pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini