Sukses

Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari

Musibah tengah menimpa keluarga artis Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah tengah menimpa keluarga artis Jessica Iskandar. Ayahnya, Hardi Iskandar, menjadi korban tabrak lari pada Selasa (24/2/2020) malam.

Kabar mengejutkan ini diungkap sendiri oleh Jessica Iskandar melalui Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, calon istri Richard Kyle ini berdoa untuk kesembuhan sang ayah.

"Ya Tuhan, ku mohon jaga dan sembuhkanlah papaku. Ditabrak lari sama mobil," tulis Jessica Iskandar pada Selasa (25/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didampingi Richard Kyle

Fotonya sendiri memperlihatkan Hardi Iskandar yang tengah terbaring lemah. Sang ayah didampingi oleh Richard Kyle di sisi kanan.

 

3 dari 4 halaman

Luka Serius

Akibat kecelakaan itu, ayah Jessica Iskandar mengalami luka cukup serius. Ibunda El Barack Alexander ini berharap ayahnya dapat pulih dengan segera.

 

4 dari 4 halaman

Patah Tulang

"Sekarang papaku patah tulang, susah napas, enggak bisa jalan. Tuhan please bantu papaku untuk sembuh," sambungnya masih dalam unggahan yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.