Sukses

Makam Ashraf Sinclair Masih Ramai Dikunjungi Peziarah

Ashraf Sinclair dikenal sebagai sosok yang baik dan dermawan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok mendiang Ashraf Sinclair dikenal sebagai orang baik.  Bahkan sudah banyak bukti yang mengatakan kebaikan suami Bunga Citra Lestari itu. 

Mendiang Ashraf Sinclair sendiri juga sangat dikenal sebagai seorang dermawan. Bahkan setiap bulan dirinya selalu memberikan sumbangan kepada panti asuhan, dan suka membagi-bagikan rejekinya. 

Tak ayal jika meninggalnya Ashraf Sinclair ini juga sangat dirasakan oleh banyak orang bukan hanya keluarga saja. Bahkan, makam Ashraf masih ramai dikunjungi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramai Peziarah 

Satu hari setelah meninggal pada tanggal 18 Februari 2020, makam Ashraf Sinclair yang terletak di komplek pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat tak pernah sepi dari para peziarah. 

Tak hanya warga sekitar, para peziarah pun datang dari daerah lain dan para penggemar Ashraf uang juga merasa sangat kehilangan kematian Ashraf.

 

 

3 dari 4 halaman

Bertanggungjawab

"Sebagai sosok suami, dia bertanggung jawab, dia selalu perhatian kepada anak istrinya," kata seorang peziarah makam Ashraf. 

"Karena kita juga fans beliau, sangat ikut berduka atas kepergian Ashraf," ujar peziarah lain.

 

4 dari 4 halaman

Supir Pribadi

Kebaikan Ashraf Sinclair semasa hidup ini juga disaksikan sendiri oleh supir pribadinya, Eddy. Ia yang selalu mengantar Ashraf ketika bepergian ini mengatakan jika Ashraf orang yang paling baik. 

"Dia tuh orangnya sama siapapun baik ya. Orangnya dermawan lah. Terus bisa ngemong bisa ngasih pelajaran. Banyak pelajaran yang diambil dari dia, banyak pokoknya," kata Eddy.

"Tapi emang itu yang saya rasain, kaya dia makan ada sesuatu ada yang lewat itu, pasti dia kasih. Pokoknya menurut saya itu, dia yang paling baik," sambungnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini