Sukses

Kriss Hatta Bermain dan Menari di Tengah Banjir Jakarta

Kriss Hatta justru tampak bahagia di tengah banjir Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal banjir kembali meramaikan jagad maya. Di Instagram, tidak sedikit yang mengunggah momen-momen banjir yang kembali menggenangi Jakarta pada Selasa (25/2/2020), termasuk juga Kriss Hatta.

Namun berbeda dengan yang lainnya, Kriss Hatta justru tampak bahagia di tengah banjir. Kriss Hatta mengunggah momen bahagia saat mengalami banjir ke Instagram-nya.

"Banjirrrr Siapa takut ??? HAPPY AJAAA... 25 Februari 2020," tulis Kriss Hatta.

Dalam video tersebut, terlihat Kriss Hatta tengah bermain dan menari-nari di tengah banjir. Tak sendiri, ia juga menggandeng seorang bocah laki-laki yang juga sedang bermain banjir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Iklan Obat

Kebahagiaan Kriss Hatta dan bocah laki-laki itu semakin lengkap dengan suara latar video yang menyanyikan sebuah lagu iklan obat anak-anak.

 

3 dari 5 halaman

Dipuji Warganet

Di kolom komentar, warganet meninggalkan komentar yang beragam. Salah satunya adalah mereka yang memuji Kriss Hatta tetap memilih menikmati banjir ketimbang menyalahkan beberapa pihak.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Gw suka gaya lo bro!!! .. Drpd nyinyir enakan nyanyi ya khaaannnn???," tulis @vietri_muzakky.

"Gila lu kak kris ada" aja kelakuannya kayak bocil," timpal @murnikurniatikamalia.

"Krisshatta terbukti artis yg sederhana.low profil dengan siapapun dia bisa bersahabat tua,muda,orang tua maupun anak..tak hrs jg jarak dialah pablik pugur BKN Lawe Lawe...yg hrs dicontoh kerendhan hatimu TDK berubah sampai dunia berhenti berputar sukses selalu buat kamu ya krisshatta," tambah @yustine 163.

 

5 dari 5 halaman

Anak Bermain

Sementara tidak sedikit juga yang justru fokus kepada bocah laki-laki yang diajak main Kriss Hatta. "Busyett dahhh subur benerr bocahh!!" tulis @trianezia.

"Aduhh badan adekny bikin gemes," timpal @ftrhfthh_.

"Ya ALLOH mas kris itu anak kecilnya ngak pakai celana telajang bulat," tambah @minarsihshushi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini