Sukses

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bersama Lagi, Al Ghazali: Bahagia

Ahmad Dhani dan Maia Estianty berkumpul dan berfoto bersama anak-anak mereka lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali dipersatukan dalam acara ajang pencarian bakat yang digelar pada Senin (24/2/2020) malam.

Dalam acara tersebut, Maia Estianty memang menjadi juri tetap, sementara Ahmad Dhani didapuk menjadi bintang tamu bersama Dewa 19.

Usai acara, Maia Estianty dan Ahmad Dhani mengabadikan momen kebersamaan dengan kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Sayang, El Rumi tak bergabung karena berada di London, Inggris.

Foto keluarga kecil ini diunggah oleh Al Ghazali di Instagram pribadinya. Anak sulung dari tiga bersaudara ini pun membubuhkan kalimat yang menghangatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

"Bahagia," tulisnya pada Senin (24/2/2020) disertai simbol hati berwarna hitam. Dalam foto itu, Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Al Ghazali dan Dul Jaelani memang kompak mengenakan busana serba hitam.

Wajah mereka berempat terlihat begitu bahagia. Sementara dalam acara yang disiarkan secara live tersebut, Ahmad Dhani juga sempat menyapa Maia Estianty yang membuat geger seisi studio.

3 dari 4 halaman

Tersayang

"Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang," kata Ahmad Dhani pada Maia Estianty di atas panggung sembari tersenyum.

Maia Estianty yang duduk dikursi juri pun menyambut sapaan tersebut dengan memberi salam kecup dari jauh dan wajah yang bahagia. Sontak para juri lainnya, Anang Hermansyah dan Rossa memberi standing applause.

4 dari 4 halaman

Reaksi

Kebersamaan antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani rupanya mendapat sambutan positif dari sejumlah warganet.

"Gimana pun ya namanya anak itu paling bahagia kalau lihat orangtuanya bersama. Walaupun sudah enggak mungkin. Tapi sekedar akur setekah divorce itu luar biasa bahagianya," tulis ohhhkikiiii.

"Entah kenapa kok gue ikut bahagia ya bahkan sampai nangis. Kok mereka semua pinter banget ya nahan air mata," tambah pengguna akun Instagram meylin_nita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini