Sukses

Badan Lebih Gemuk, Rey Utami Hamil?

Ada yang berbeda dari penampilan Rey Utami.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Rey Utami. Istri Pablo Benua ini terlihat semakin berisi, terutama pada bagian pipinya.

Hal ini membuat banyak orang menduga bahwa Rey Utami tengah mengandung anak kedua. Sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta, Rey Utami menjawab pertanyaan ini.

"Itu enggak benar sama sekali karena aku statusnya kan tahanan, ruang tahanan kita juga terbatas, komunikasi terbatas," kata Rey Utami, di PN Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Terbatas

Dengan segala keterbatasan tersebut, menurutnya sangat mustahil untuk melakukan hubungan suami istri di dalam tahanan. "Jadi kan enggak boleh, enggak mungkin juga. Mudah-mudahan kalau nanti sudah keluar baru bisa," ucapnya.

 

3 dari 7 halaman

Tak Ada Tempat Khusus

Pablo Benua juga menegaskan bahwa pihak rutan tak menyediakan tempat khusus untuk berhubungan suami istri. Jadi, memang tidak benar bahwa istrinya tengah mengandung lagi.

"Enggak ada. Di Rutan enggak ada waktu begitu, artinya enggak ada fasilitas untuk itu. Makanya enggak mungkinlah (Rey Utami Hamil)," papar Pablo Benua dalam kesempatan yang sama.

 

4 dari 7 halaman

Ini Penyebabnya

Lebih lanjut, Rey Utami pun menjelaskan penyebab dirinya mengalami kenaikan berat badan. Itu lantaran ia sering makan di malam hari. Terlebih, tak banyak aktivitas yang bisa dilakukan di penjara.

 

5 dari 7 halaman

Stres

"Saya yang gemuk, memang iya, ada kenaikan berat badan memang benar. Tapi itu karena stres, frustasi, daripada saya berbuat yang enggak-enggak lebih baik makan," jelasnya.

 

6 dari 7 halaman

Tak Masalah

"Karena aku makan malam dan sahur jadi ya di situ gemuknya. Pada saat buka puasa makan, tengah malamnya makan lagi, ya mungkin dari situ. Jadi ya enggak apa-apalah gemuk nanti kalau sudah keluar bisa olahraga lagi," ia mengakhiri.

 

7 dari 7 halaman

Ditunda

Sementara itu, seharusnya Rey Utami dan Pablo Benua diagendakan menjalani sidang mendengar keterangan saksi ahli bahasa. Namun, sidang ditunda karena berhalangan hadir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini