Sukses

Zayn Malik Dihina YouTuber Jake Paul, Gigi Hadid Datang Membela

Tak terima dengan perlakuan terhadap Zayn Malik, Gigi Hadid langsung pasang badan dan menyemprot Jake Paul di Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles - Jangan sekali-kali menyenggol Zayn Malik, terutama di depan umum. Tak hanya penggemar, Gigi Hadid juga akan datang untuk membelanya. Hal ini terlihat saat seorang YouTuber bernama Jake Paul menyerang Zayn Malik.

Rupanya hal ini berawal dari pertandingan tinju antara Tyson Fury vs Deontay Wilder yang digelar di MGM Grand, Las Vegas pada Sabtu (22/2/2020) sore.

Jake Paul sempat bertemu dengan Zayn Malik, tapi rupanya perilaku pelantun "Pillowtalk" ini membuatnya tersinggung. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Eja Nama

Jake Paul kemudian menuangkan unek-uneknya di Twitter miliknya. 

"Hampir saja berantem sama Zane (Zayn) dari One Direction karena dia masih bocah dan enggak punya sopan santun. Dia malah menyuruhku pergi tanpa alasan, ketika aku bersikap baik padanya. Zane aku tahu kamu baca ini, berhentilah marah karena kamu pulang sendirian ke kamar hotelmu hahaha," tulis Jake Paul yang salah mengeja nama Zayn. 

3 dari 5 halaman

Disuruh Tidur

Tak terima, Gigi Hadid langsung pasang badan dan menyemprot Jake Paul dengan balasannya di Twitter. 

"Lol, hanya karena dia enggak mau gabung bareng kamu dan kru YouTube-mu yang memalukan itu? (Zayn) pulang bareng teman-temannya seperti seorang raja yang terhormat, dia juga punya aku, sayang. Sama sekali enggak terganggu sama ocehanmu yang enggak jelas. Tidur sana," tulis Gigi

 

4 dari 5 halaman

Dihapus

Unggahan Gigi ini jelas langsung membuat heboh jagat Twitter. Beberapa jam kemudian, Jake memutuskan untuk menghapus tweet sebelumnya. 

 

5 dari 5 halaman

Mengaku Mabuk

Ia mengaku tengah mabuk saat menulis cuitan tersebut. 

"Aku butuh seseorang yang mengamankan ponselku ketika aku sedang mabuk, karena aku benar-benar idiot," tulis Jake yang mengaku sedang tak sadar saat menuliskan tweet kontroversial tersebut.

 

(Sora Soraya/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini