Sukses

Soal Tambah Momongan, Ayudia Bing Slamet: Tahun Ini Kami Geladi Resik

Mendapat momongan lebih cepat dari perkiraan, Ayudia Bing Slamet sempat was-was.

Liputan6.com, Jakarta Menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 membuat pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion terkenang masa awal berumah tangga.

Mendapat momongan lebih cepat dari perkiraan, Ayudia Bing Slamet sempat was-was saat bertanya seputar persalinan kepada ibunda dan ibu mertua. Yang satu menyebut, persalinan lancar dan berlangsung cepat.

Yang lain menceritakan persalinannya lama dan menyakitkan. Ayudia Bing Slamet sendiri berjuang keras saat melahirkan putranya, Dia Sekala Bumi. Hingga kini, Ayudia Bing Slamet belum memperlihatkan tanda-tanda hamil lagi. Adakah Ayudia Bing Slamet trauma bersalin?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit dan Menyakitkan

“Salah satunya, sih. Sebenarnya ada banyak kejadian unik yang saya temukan saat hamil. Adegan yang di film (Teman Tapi Menikah 2) itu benar. Bahkan dari ibu saya sendiri, yang membuat saya berpikir, oh melahirkan itu sulit dan menyakitkan,” ungkap Ayudia Bing Slamet dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com.

Itu sebabnya bintang film Anak Kos Dodol menghadiri penyuluhan dan kelas bersalin karena ibu hamil rentan terpengaruh oleh berbagai informasi.

3 dari 5 halaman

Seperti Kehilangan Arah

“Saat kebingungan lantaran terlalu banyak informasi, kasihan ibu hamilnya,” urai Ayudia Bing Slamet. Bintang sinetron Cinta Bunga menambahkan, “Informasi yang didapat terlalu banyak dan sebagian kurang tepat, akhirnya malah bikin ibu hamil seperti kehilangan arah.”

Diakuinya, orang tua sering menanyakan kapan mau punya anak lagi. “Orang tua sering bertanya tapi saya sudah kebal. ha ha ha!” cetus artis kelahiran Jakarta, 13 September 1990, di Jakarta, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Sebelum Usia 30 Tahun

Ditto Percussion menimpali, “Kalau boleh berencana, maunya sebelum usia 30 tahun.” Mendengar ujaran ini, Ayudia Bing Slamet mengingatkan, “Padahal tahun ini sudah usia 30 tahun, lo. Kayaknya, tahun ini kami mau geladi resik, eh ya ampun. Ha ha ha!”

Film Teman Tapi Menikah 2 yang dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh mengisahkan kehidupan pasangan Ayudia-Ditto setelah menikah.

5 dari 5 halaman

Ingin Pacaran Dulu

Awalnya, setelah menikah, keduanya ingin pacaran dulu. Mengingat, Ayudia-Ditto terjebak friend zone (zona pertemanan) selama 13 tahun. Tak disangka, Tuhan memberi momongan lebih cepat dari perkiraan.

Walhasil, kehadiran janin membuat keduanya panik, terjebak di antara sedih dan bahagia. Disutradarai Rako Prijanto, Teman Tapi Menikah 2 tayang di bioskop mulai Kamis, 27 Februari 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.