Sukses

Billy Syahputra Dampingi Nikita Mirzani Jalani Sidang Kasus Dugaan Penganiayaan

Nikita Mirzani menjalani sidang perdana kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menjalani sidang perdana kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief pada hari ini, Senin (24/2/2020). Sidang dilangsungkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 13.53 WIB. Ia datang didampingi sahabatnya, Fitri Salhuteru dan Billy Syahputra.

Adik almarhum Olga Syahputra itu memang sengaja menyempatkan diri menemani Nikita Mirzani. Ia ingin memberi dukungan secara langsung pada sahabatnya dalam sidang pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sayang

"Karena gua sayang sama mami, lagi bahagia dan susahnya ya sayang sebagai kakak. Apa yang dilakukan selagi bisa kasih support-lah," kata Billy Syahputra, sesampainya di PN Jakarta Selatan.

 

3 dari 7 halaman

Sidang Terbuka

Fitri Salhuteru juga mendoakan agar proses hukum berjalan lancar. Ia berharap ibu tiga orang anak itu mendapatkan keadilan.

"Semoga cepat selesai dan semua orang bisa melihat nanti siapa yang salah, kenapa sampai ada pelemparan asbak plastik, kan ada sebab akibat. Nanti bisa dilihat karena sidang terbuka," paparnya.

 

4 dari 7 halaman

Ingin Cepat Selesai

Sementara Nikita Mirzani juga sangat siap menghadapi sidang kasus dugaan penganiayaan ini.

"Alhamdulillah siap lahir batin. Emang dari kemarin sudah menunggu hari Senin supaya bisa selesai dengan cepat, dengan jelas sejelas-jelasnya," ucapnya.

 

5 dari 7 halaman

Jadi Tersangka

Untuk diketahui, Nikita Mirzani menjadi tersangka atas kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Kasus ini terjadi pada Juli 2018 lalu.

 

6 dari 7 halaman

Tak Kuasa Tahan Amarah

Kala itu, Nikita Mirzani sedang membuntuti mobil yang dikendarai Dipo Latief di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat Dipo menurunkan dua rekannya dari mobil, Nikita tak kuasa menahan amarah.

 

7 dari 7 halaman

Alami Luka Memar

Ibu tiga anak ini meluapkan emosinya dengan melempar asbak ke arah kening Dipo Latief. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu pun mengalami luka memar di bagian dahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini