Sukses

Saat Mawar De Jongh dan Adipati Dolken  Kolaborasi di Konser Teman Tapi Menikah 2

Mawar De Jongh dan Adipati Dolken juga berkolaborasi dengan Band Dengarkan Dia.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut penayangan film Teman Tapi Menikah 2 di bioskop pada 27 Februari 2020 nanti, Falcon Pictures menghadirkan sebuah konser bertema #temantapimenikah2. Konser yang digelar pada 22 Februari ini, disiarkan langsung di chanel youtube Falcon music Indonesia, dan berlangsung sejak pukul 19.00 WIB.

Acaranya dimulai dengan penampilan band Midnight Quickly yang membawakan 2 lagu. Disusul dengan penampilan band lawas Ten2Five, Soulvibe, dan Avia. Acara berlanjut dengan penampilan Ify, Reality Club, dan Elephant Kind. Acara semakin meriah, dengan hadirnya pemeran utama film Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh yang membawakan 2 lagu.

Mawar membuka penampilannya dengan membawakan lagu Heart Beat, yang mampu membuat penonton histeris, menambah hangat suasana. Sebelum masuk ke lagu ke dua, Mawar menyapa penggemarnya.

“Sebelum lagu selanjutnya, aku mau menyampaikan rasa bahagia bisa berada di panggung ini. Dan aku juga senang, bisa memerankan tokoh Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2. Jangan lupa nonton ya tanggal 27 Februari nanti,” kata Mawar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hits Single

Mawar pun langsung membawakan hits singlenya berjudul Lebih Dari Egoku, dan penonton kembali turut bernyanyi bersama Mawar.

Setelah penampilan Mawar, giliran band Garam Merica yang memanaskan panggung konser #temantapimenikah2. Band ini juga merasa senang, karena lagu mereka yang berjudul Heart In A Cup menjadi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2. Usai penampilan Garam Merica, giliran Endah N Resha yang hadir membawakan 3 lagu andalannya berjudul We, Melupakan Mu, dan Done Aniway.

Puas dengan hadirnya Endah N Resha, Band Dengarkan Dia, pun hadir dengan sesuatu yang berbeda. Penampilan band yang digawangi Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini, diawali dengan hadirnya Adipati Dolken. Hadirnya Adipati membuat penonton wanita yang mayoritas remaja, sontak menarik perhatian. Adipati bersama Ditto saling bersahut-sahutan dengan percussionnya masing-masing. 

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Dengarkan Dia membawakan 6 lagu, di antaranya adalah 2 lagu yang menjadi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2 berjudul Teman Sampai Surga dan Teman Tapi Menikah. Acara konser #temantapimenikah2 ditutup dengan kolaborasi antara Dengarkan Dia dengan Mawar De Jongh dan Adipati Dolken yang membawakan lagu Teman Tapi Menikah. 

“Panggungnya keren banget, soundnya oke, sesuatu yang saya apresiasi banget. Senang juga, bisa berkolaborasi dengan Mawar dan Adipati Dolken. Mudah-mudahan penampilan kita malam ini bisa menghibur semua,” tutup Ayudia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini