Sukses

Sahrul Gunawan Cari Kamar di Bali untuk Honeymoon, Siap-Siap Menikah?

Tampak dalam sebuah potret, Sahrul Gunawan sedang tidur di sebuah penginapan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Sahrul Gunawan baru-baru ini mengunggah potretnya saat sedang berada di Bali. Menariknya, dalam keterangan foto Sahrul menulis bahwa dirinya sedang melihat-lihat kamar untuk bulan madu.

"Mumpung lagi di @thepatrabali liat2 kamar buat honeymoon sekalian ah," tulis Sahrul Gunawan dalam keterangan sebuah foto di Instagram.

Tampak dalam potret tersebut Sahrul Gunawan sedang tidur di sebuah penginapan di Bali. Ia juga menyebut bahwa dirinya saat itu sedang mencari kamar untuk berbulan madu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikah Dalam Waktu Dekat?

Alhasil, banyak pertanyaan dari warganet kepada Sahrul Gunawan. Apakah ia sudah bersiap untuk menikah dalam waktu dekat ini?

3 dari 5 halaman

Dekat dengan Wanita Aceh

Kabarnya, Sahrul Gunawan kini tengah dekat dengan wanita Aceh bernama Una Maulina. Bahkan, keduanya disebut sedang mempersiapkan diri untuk melangkah ke pelaminan.

4 dari 5 halaman

Lebih Muda 19 Tahun

Diketahui, usia Sahrul Gunawan dan Una Maulina terpaut sangat jauh. Una usianya 19 tahun lebih muda dari Sahrul. Una Maulina yang sudah tampil berhijab tersebut memang banyak dipuji karena parasnya yang terbilang cantik.

5 dari 5 halaman

Menikah Tahun Ini?

Tersiar kabar juga bahwa keduanya akan menikah pada tahun ini. Alhasil, beragam komentar dari warganet pun bertebaran. Kebanyakan dari mereka menyampaikan doanya agar Sahrul lancar menuju pelaminan.

"InsyaAllah sesudah syawal,gak sendiri lagi ya aa," tulis @irma_salmin.

"Lancar ampe hari H ya aa," ujar @nursabilasafa2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini