Sukses

Kata Laudya Cynthia Bella Soal Hapus Foto Suami di Instagram

Jawaban Laudya Cynthia Bella ditanya soal menghapus foto suaminya

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Laudya Cyntia Bella dengan Engku Emran dikabarkan sedang tak harmonis. Kabar itu berembus setelah Laudya Cynthia Bella menghapus semua foto suaminya di Instagram.

Laudya Cynthia Bella memilih untuk menghapus foto-foto Engku Emran dari Instagram pribadinya. Semula, foto Laudya Cynthia Bella dengan pria yang menikahinya di Malaysia itu masih bisa dengan mudah ditemukan.

Namun, beberapa bulan terakhir, Laudya Cynthia Bella justru menghapus semua foto-foto Engku Emran. Hal itu mencuatkan isu mengenai rumah tangga personel Bukan Bintang Biasa (BBB) dan Engku Emran yang tak harmonis.

Saat dikonfirmasi langsung ketika berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/2/2020), Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella, enggan menanggapinya dan memilih menghindar. "Terima kasih ya," sahut Bella sambil masuk ke dalam mobilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Keluarga

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella rutin mengunggah foto kebersamaan bersama suaminya di Instagram bersama anak sambungnya, Aleesya. Namun kini semua foto-foto tersebut telah menghilang dari akun instagramnya.

3 dari 4 halaman

Penyakit Ain

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sempat membicarakan tentang penyakit Ain dimana nantinya akan menjadi bumerang buatnya. Sampai akhirnya Bella tak lagi pernah mengunggah kebersamaannya bersama Engku Emran.

4 dari 4 halaman

Menikah

Seperti diketahui Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 di Malaysia negara asal suaminya. Setelah itu, Laudya Cynthia bella menggelar resepsi pernikahan keduanya di Indonesia pada 8 Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.