Sukses

Kabar Sule Bakal Nikahi Pramugari Cantik Dibantah Anak

Anak Sule, Rizky Febian, bicara mengenai kabar pernikahan ayahnya dengan pramugari cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule dikabarkan akan segera menikah lagi April 2020 mendatang. Duda empat anak itu akan mempersunting seorang pramugari cantik bernama Fany Kurniawaty.

Terkait kabar tersebut, Rizky Febian, anak sulung Sule, angkat bicara. Ia mengatakan, kabar pernikahan Sule tidak benar adanya.

Saat ini, kata Rizky Febian, ayahnya sedang menjalani masa-masa kebersamaannya bersama anak-anak usai bercerai dari Lina Jubaedah.

"Ayah sekarang lagi happy menjalani sama adik-adik kok. kalau untuk sekarang ya, ayah mah enggak ada sama sekali (rencana menikah dengan pramugari)," kata Rizky Febian di Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Urus Anak

Saat ini, kata Rizky Febian, ayahnya sedang berusaha menjadi ayah yang baik dan selalu meluangkan waktu buat anak-anaknya. Apalagi Sule menjadi orangtua tunggal setelah kepergian Lina Jubaedah untuk selama-lamanya.

"Ayah malah nanyanya, 'Sabtu Minggu Aa sama adik-adik mau ke mana. Ayah lebih meluangkan waktu dengan adik-adik, pengin menjadi ayah yang lebih baik," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Dekat

Iky, sapaan akrab Rizky Febian, menegaskan saat ini ayahnya tidak sedang dekat dengan siapapun. Karena ia pernah menanyakan sendiri kabar pernikahan kepada ayahnya langsung.

"Ketika gue tanya ke ayah bilangnya mau fokus ke anak-anak. Lihat saja ayah sekarang enggak dekat dengan siapa-siapa," kata Rizky Febian.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Sule

Seperti diketahui Sule pernah membina rumah tangga dengan Lina Jubaedah. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai empat orang anak. salah satunya kini menjadi penyanyi, yakni Rizky Febian.

Namun setelah 21 tahun membina rumah tangga, kedunya memilih untuk berpisah. Sampai akhirnya keduanya resmi bercerai pada 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini