Sukses

Move On dari Aurelie Moeremans, Ello Perkenalkan Pacar Baru

penyanyi Ello nampaknya sudah memiliki tambatan hati yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe atau karib disapa Ello rupanya sudah move on dari Aurelie Moeremans. Jalinan cinta yang dirajut keduanya bubar jalan pada 2019 lalu. 

Di Instagram, baik Ello dan Aurelie Moeremans sudah tak lagi mengunggah foto berdua. Foto-foto kemesraan Ello dan Aurelie Moeremans raib di akun media sosial masing-masing.

Namun kandasnya jalinan cinta bersama Aurelie Moeremans tak membuat Ello meratapinya dengan berlarut-larut. Sebab, pelantun lagu "Kisah Kita T'lah Usai" sudah memiliki gandengan baru.

Ello memperkenalkan identitas kekasih barunya melalui Instagram. Lantas, siapakah kekasih baru anak penyanyi Diana Nasution dan Dominggus Tahitoe ini?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ultah ke-37

Melalui Instagram, Ello memperkenalkan kekasih barunya pada perayaan ulang tahunnya yang ke-37 tahun pada 20 Februari 2020 lalu.

3 dari 5 halaman

Susan Tanoe

Dalam kesempatan itu, Ello tak cuma memperkenalkan wajah kekasih barunya. Tapi juga, Ello memberitahu jika sang kekasih bernama Susan Tanoe.

4 dari 5 halaman

Kejutan Ultah

"I didn't see it coming! Neither the best surprise birthday party nor you come into my life @susantanugraha. I also like to thank our loved ones! THANKS for coming guys!!!," tulis Ello sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

5 dari 5 halaman

Peluk Pacar Baru

Ello juga memperlihatkan keromantisan dengan sang kekasih di akun Instagramnya. Dia memeluk Susan dengan kue ulang tahun yang ada di tangan Susan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini