Sukses

Dalam 24 Jam, Video BTS Kinectic Manifesto Film Raih 43 Juta Views

BTS juga pernah mencetak rekor berkat video lagu "Boy With Luv".

Liputan6.com, Jakarta - BTS telah meluncurkan album barunya, Map of the Soul: 7 pada pada 21 Februari 2020 lalu. Selain album, BTS juga merilis video Kinectic Manifesto Film melalui YouTube Big Hit Labels.

Menariknya, video baru BTS ini telah menarik penonton lebih dari 43,24 juta viewers setelah 24 jam perilisan. Ini menjadi salah satu rekor yang diraih BTS dalam pemutaran video di YouTube.

BTS juga pernah mencetak rekor berkat video lagu "Boy With Luv" yang dirilis pada 2019. Video lagu tersebut menjadi yang terbanyak ditonton dalam waktu 24 jam melalui YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lampaui Rekor Sebelumnya

Fans pun berandai-andai BTS bisa melampaui rekor saat ini setelah mereka merilis video lagu "ON" yang rencananya baru akan dirilis pada 28 Februari 2020.

3 dari 5 halaman

Tangga Lagu

Sejak merilis album Map of the Soul: 7, BTS langsung merajai sejumlah tangga lagu di Korea Selatan berkat single "ON" sebagai jagoan mereka.

4 dari 5 halaman

Rekor 1 Jam

Menariknya lagi, lagu "ON" sempat mencetak rekor sebagai lagu terbanyak diputar di Melon selama 1 jam perilisannya.

5 dari 5 halaman

Chart di Banyak Negara

Pencapaian terbaru lainnya dari BTS adalah album Map of the Soul: 7 yang berhasil merajai chart Top Albums di 91 negara. Tentu ini menjadi prestasi membanggakan bagi BTS serta para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.