Sukses

Bertemu Reza Rahadian, Ligwina Hananto: Alhamdulillah dan Astagfirullah...

Kali pertama adu akting dengan Reza Rahadian, Ligwina Hananto gugup. Gara-gara gugup, Ligwina Hananto kena tegur dua kali.

Liputan6.com, Jakarta - Perencana keuangan Ligwina Hananto melebarkan saya ke dunia akting. Sekalinya berakting, Ligwina Hananto ditangani sutradara papan atas. Pada 2018, Ligwina Hananto dipercaya Riri Riza membintangi Kulari Ke Pantai.

Tahun lalu, ia diarahkan Gina S.Noer dalam film Dua Garis Biru yang ditonton 2,5 juta orang lebih. Bulan ini, Ligwina Hananto memperkuat film Toko Barang Mantan. Dalam film itu, akting Ligwina Hananto diadu dengan Reza Rahadian dan Marsha Timothy.

Ia diarahkan sineas Viva Westi. Kali pertama adu akting dengan Reza Rahadian, Ligwina Hananto gugup. Gara-gara gugup di depan kamera, Ligwina Hananto kena tegur dua kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sutradara Teriak

“Saya sampai ditegur Mbak Westi karena ketahuan gugup di depan kamera,” ungkap Ligwina Hananto dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketahuan gugup di depan kamera, sutradara berteriak di lokasi syuting. “Saat gugup di depan kamera, sutradara berteriak cut. Dia bilang, ‘Ulangi, kamu tadi kelihatan seperti membaca naskah.’ Akhirnya, syuting dihentikan sejenak,” Ligwina Hananto mengingat.

 

3 dari 5 halaman

Ditegur Marsha Timothy

Momen ini membuatnya menarik napas panjang dan mencoba lebih fokus. Rupanya, gugup yang dirasakan Ligwina Hananto diketahui Marsha Timothy. Bintang film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak itu lantas mendekati Ligwina Hananto.

“Waktu itu Marsha bilang, ‘Mbak, kamu gugup, ya?’ Marsha bisa merasakan karena kami pernah main film bareng di Kulari Ke Pantai. Waktu itu kata dia, saya enggak ada gugup-gugupnya,” ungkap Ligwina Hananto yang belakangan menjadi pelawak tunggal.

 

4 dari 5 halaman

Oh Jadi Ini Yang Namanya Gugup...

“Saat itulah saya sadar, oh jadi ini yang namanya gugup di depan seorang bintang, ha ha ha!” ia mengakui. Padahal, kata Ligwina Hananto, Reza Rahadian sangat relaks selama syuting.

Bahkan sebelum syuting dimulai, bintang film My Stupid Boss dan Perempuan Berkalung Sorban itu menggagas sesi big reading agar seluruh pemain lebih siap.

5 dari 5 halaman

Muncul Bersamaan di Hati

Di pengujung percakapan iseng kami bertanya, setelah beradu akting dengan Reza Rahadian, apa yang dirasakan Ligwina Hananto? Kira-kira alhamdulillah atau astagfirullah?

“Jawabannya, alhamdulillah dan astagfirullah. Lo bisa bayangkan enggak perasaan astagfirullah dan alhamdulillah muncul berbareng di hati saya?” pungkasnya dengan wajah semrigrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.