Sukses

Reza Rahadian Kaget dengan Apresiasi Penonton Film Toko Barang Mantan di Hari Pertama

Reza Rahadian mengaku sangat antusias dengan kehadiran penonton.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian dan sejumlah pemain film Toko Barang Mantan ikut nonton bareng di Blok M Square, Jakarta, Kamis (20/2/2020). Reza Rahadian langsung menyapa dan bertegur sapa dengan para penonton yang akan masuk ke studio. Reza juga tak henti-hentinya tersenyum menyambut para penonton. 

Sebelum film diputar, Reza Rahadian mengucapkan terima kasih atas antusias para penonton untuk menyaksikan film yang dibintanginya tersebut. 

"Mungkin film ini bisa related dengan pengalaman banyak orang. Ceritanya sederhana dan mudah-mudahan mudah dirasakan sama semua yang nonton," ujar Reza Rahadian lantas tersenyum.

“Filmnya komedi romantis, mudah-mudahan bisa merasakan chemistry yang kami bangun," imbuh Reza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disambut Baik

Perihal ramainya masyarakat yang ingin menyaksikan film Toko Barang Mantan, disambut baik Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures. 

“Banyak orang dibuat penasaran dengan film terbaru duet Reza Rahadian dan Marsha Timothy," ujar Chandra saat berbincang santai dengan wartawan, Kamis (20/2/2020) di Jakarta.

Pihaknya merasa senang, lantaran penonton bukan hanya menikmati film terbaru Reza Rahadian dan Marsha Timothy, namun mereka pun langsung me-review film tersebut di media sosial.

"Dari review yang beredar di instagram @mncp_movie, terpancar aura baper yang banyak terlihat, terutama dari para penonton wanita yang baru saja menonton filmnya di hari pertama," ujar Chandra sambil tersenyum.

 

3 dari 4 halaman

Cerita

Film Toko Barang Mantan, mengisahkan seorang mahasiswa bernama Tristan yang memiliki cinta terpendam pada Laras. Ia sudah berusaha untuk menunjukkan rasa cintanya melalui perbuatan, namun rupanya Laras butuh kata-kata cinta untuk mengungkapkannya. Tristan pun akhirnya membuat usaha, sebuah toko yang menjual barang-barang dari mantan. 

"Buat cowok-cowok yang masih ragu menyatakan cintanya, jangan kaget kalau besok pasanganmu akan narik-narik ke bioskop untuk nonton film Toko Barang Mantan," imbuh Chandra, masih sambil tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Pemain

Film Toko Barang Mantan saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Film yang diproduksi MNC Pictures itu, dibintangi Reza Rahadian, Marsha Timothy dan sejumlah bintang ternama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini