Sukses

Terungkap, Baim Wong Ungkap Cinta ke Paula Verhoeven 10 Hari Setelah Kenalan

Baim Wong selalu mengajak nikah Paula saat berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven tak banyak diketahui. Selama ini, mereka dikenal sebagai pasangan yang seru. Namun meski begitu, tak sedikit yang menganggap mereka couple goals. Terlebih kisah cinta mereka terbilang singkat hingga akhirnya menikah dan kini dikaruniai anak. 

Menjalani hari-hari berumah tangga dengan Baim Wong, rupanya Paula masih terus mengenang masa-masa awal pacaran. Paula mengenang saat pertama kali mereka bertemu, pacaran dan akhirnya menikah.

Ya, dalam vlog dalam channel Youtube BAPAU FAMILY yang diunggah pada Kamis (20/2) lalu, ia ceritakan momen PDKT Baim Wong dan Paula hingga akhirnya menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Pacaran Heboh

Paula ceritakan betapa saat masih PDKT, kencan pertama mereka terjadi di tempat dekat rumah Paula. Ia ogah ketemu di tempat yang sophisticated. Selain itu, ia juga berpikir, nggak mau bakal jadi mantan Baim yang lantas masuk pemberitaan.

 

3 dari 5 halaman

Menyatakan Perasaan

Nggak disangka Paula, sepuluh hari pasca berkenalan, Baim menyatakan perasaan. Kala itu, model asal Semarang - Jawa Tengah ini curiga. Apakah Baim beneran suka padanya atau kah Baim cuma hopeless karena usianya sudah terlalu matang.

 

4 dari 5 halaman

Dicurigai

Sempat juga terlintas di pikiran Paula bahwa Baim yang begitu buru-buru ngajak pacaran itu takut ditikung. Rupanya, takut ditikung ini lah yang jadi salah satu alasan Baim nyatakan perasaan pada Paula. 

Setelah itu, mereka mulai rajin bertelepon. Ngobrol di telepon sampai berjam-jam bikin Paula betah. Bahkan sampai ketiduran. Uniknya, Baim selalu ngajak menikah. Ajakan itu diungkapnya setiap hari malah.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Ragu

Paula sempat diliputi rasa ragu mengingat Baim sudah beberapa kali nyaris menikah tapi gagal melulu. Ia lantas minta Baim salat istikharah. Paula sendiri pun melakukannya. Hingga akhirnya makin lama makin yakin, mereka menikah nggak lama setelah itu.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini