Sukses

Tangisan Noah Sinclair Jadi Hal Terberat bagi Vidi Aldiano

Noah Sinclair menangis tersedu-sedu saat pemakaman mendiang ayahnya beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ashraf Sinclair begitu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Khususnya bagi Bunga Citra Lestari dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Duka itu juga dirasakan oleh sahabat-sahabat terdekat BCL. Apalagi ketika melihat Noah Sinclair yang menangis tersedu-sedu saat pemakaman mendiang ayahnya beberapa waktu lalu.

Tangisan Noah Sinclair menjadi pemandangan terberat bagi Vidi Aldiano. Bahkan Vidi Aldiano mengatakan tidak sanggup melihat hal tersebut.

"Berat banget, terutama liat Noah nangis itu jadi hal terberat yang mungkin baru gue liat. Anak kehilangan itu ngga ada yang mau ngeliat. Doa gue semoga mereka bisa mendapat keringanan dan keikhlasan hati," kata Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sanggup

Oleh karenanya, Vidi Aldiano mengaku baru bisa menemani Bunga Citra Lestari di hari pertama saja. Karena rupanya ia juga tidak begitu sanggup menghadapi kesedihan ini.

"Sayangnya baru bisa nemenin hari pertama. Soalnya hari kedua dan tiga lumayan enggak kuat, bukannya enggak mau. Tapi gue mau lebih bijak buat badan dan hati. Mungkin masih berat untuk tidak kesana dulu. Gue juga belum punya kekuatan untuk nyemangatin," lanjut Vidi Aldiano.

 

3 dari 4 halaman

Pasangan Ideal

Vidi Aldiano sendiri menilai pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sebagai pasangan yang sangat ideal. Ia yakin akan sangat merindukan sosok Ashraf Sinclair.

"Buat gue, Unge - Ashraf itu cintanya goals banget. Dengan Ashraf udah pamit, meninggalkan warisan yang luar biasa. Dia suami yang luar biasa, jadi kayak gue bakal rindu ashraf banget," lanjut Vidi Aldiano.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Khusus

Untuk itu, dalam Korean Wave in Love di Trans Studio Cibubur, Jumat (21/2/2020), Vidi Aldiano menampilkan persembahan khusus untuk BCL dan Ashraf Sinclair. Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw membawakan sebuah lagu milik Bunga Citra Lestari berjudul "Cinta Sejati".

"Itu memang permintaan. Gue merasa seperti harus tribute buat Ashraf sama Unge. Jadi bukan masalah lain yang dipikirkan, tapi kisah mereka. Buat gue, mereka itu relationship goals banget," kata Vidi Aldiano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini