Sukses

Trailer KKN di Desa Penari Seperti Cerita Asli

KKN di Desa Penari menghadirkan cerita mencekam anak-anak mahasiswa.

Liputan6.com, Jakarta Trailer film KKN di Desa Penari telah resmi dirilis. Dari beberapa potong adegan yang diputar terlihat sangat menegangkan meski hanya berdurasi 2 menit. 

KKN di Desa Penari dibintangi oleh Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara dan Tissa Biani. Dari trailer yang sudah diputar, mereka pun terlihat diteror keangkeran.

Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi mengatakan bahwa cerita dalam KKN di Desa Penari memang sangat berbeda dengan film horor kebanyakan. Apalagi, cerita dalam film ini belum pernah ada sebelumnya.

“Kalau saya lihat ceritanya nggak seperti film horor lainnya. Ini real story dan benar-benar terjadi, dan sangat mengerikan. Kejadian ini dipercaya sehingga punya energi yang beda. Orang mau tahu, saya aja mau tau,” ujar Manoj Punjabi dalam wawancaranya di sela-sela launching trailer KKN di Desa Penari, Jumat (21/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Asli

Cerita dalam KKN di Desa Penari memang  sempat ramai dibicarakan di media sosial. Namun, cerita ini sebenarnya sudah terjadi di tahun 2009 lalu. 

“Ceritanya belum pernah ada, karena terjadi di tahun 2009, sudah diomongin. Baru heboh timingnya setelah ramai di media sosial,” ujar Manoj.

 

3 dari 4 halaman

Syuting

Syuting KKN di Desa Penari sudah selesai dibuat. Lokasinya mengambil tempat di Yogyakarta. Ini berbeda dengan lokasi yang sesungguhnya.  

Namun, Manoj Punjabi memiliki alasan kenapa tidak melakukan adegan syuting di lokasi yang sebenarnya di Banyuwangi.

“Nggak mungkin kita syuting di sana. Kita sudah survey, dan Simpleman-nya juga bilang nggak mungkin. Banyak faktor lah yang membuat kita tidak mungkin syuting di sana. Tapi akhirnya kita bisa bikin sebuah desa di tempat lain,” pungkas Manoj Punjabi.

 

4 dari 4 halaman

Sutradara

Film KKN di Desa Penari disutradarai oleh Awi Suryadi yang sebelumnya dikenal lewat film Danur Universe dan diproduksi MD Pictures. Film  ini akan tayang pada 19 Maret 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini