Sukses

Kamar Roy Kiyoshi Bernuansa Eksentrik, Intip 5 Potretnya

Roy Kiyoshi memiliki boneka hewan berukuran besar yang ia letakkan di atas ranjang kamarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai paranormal dan aktor dengan penampilan eksentrik, rupanya memiliki sebuah kamar yang terbilang unik.

Tak hanya desain kamar, Roy Kiyoshi juga menyimpan berbagai barang yang jarang dimiliki oleh kaum Adam.

Roy Kiyoshi memiliki boneka hewan berukuran besar yang ia letakkan di atas ranjang kamarnya. Tampilan kamarnya sempat terlihat dalam sebuah acara yang mengudara di salah satu televisi swasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kesan Unik

Selain itu, desain pada dinding Roy Kiyoshi pun memberikan kesan unik dengan wallpaper bergambar batang melingkar.

3 dari 10 halaman

Tampak Rapi

Nuansa silver dan putih di kamar Roy Kiyoshi sangat kentara. Tak banyak barang di dalam kamarnya, sehingga kesan rapi pun bisa terlihat.

4 dari 10 halaman

Hiasan

Hiasan dindingnya pun terbilang unik, yakni berupa sebuah simbol lingkaran kuning mirip cakram dengan logo hati di pinggirannya.

5 dari 10 halaman

Seperti apa ya?

Ketimbang penasaran, yuk kita ikuti tampilan kamar Roy Kiyoshi dalam tayangan Brownis yang diunggah di YouTube berikut ini.

6 dari 10 halaman

1. Ranjang Luas dan Lemari Besar

Kamar Roy Kiyoshi yang luas, diisi oleh sebuah ranjang yang juga berukuran luas. Di situ juga terdapat sebuah lemari yang ukurannya besar.

7 dari 10 halaman

2. Boneka Rubah

Salah satu barang eksentrik yang disimpan Roy Kiyoshi di dalam kamarnya adalah boneka rubah yang sangat menyerupai hewan aslinya.

8 dari 10 halaman

3. Boneka Beruang

Tak hanya boneka rubah, Roy Kiyoshi juga mengoleksi boneka teddy bear yang ukurannya sangat besar. Dalam videonya, boneka tersebut diletakkan di atas ranjang.

9 dari 10 halaman

4. Bongkar Isi Lemari

Roy Kiyoshi juga tak segan untuk membongkar isi lemarinya. Rupanya ia menyimpan berbagai macam tas mahal dari merek ternama. 

10 dari 10 halaman

5. Kamar Mandi

Di dalam kamar Roy Kiyoshi juga terdapat sebuah kamar mandi pribadi. Memiliki ukuran tak terlalu luas, peralatan mandinya tampak menumpuk di atas wastafel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini